Tutup
Politik

Gubernur Sulteng Rusdy Mastura ajak Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo berinvestasi di Sulteng Negeri 1000 Megalit

×

Gubernur Sulteng Rusdy Mastura ajak Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo berinvestasi di Sulteng Negeri 1000 Megalit

Sebarkan artikel ini
Gubernur H.Rusdy Mastura dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo

PALU, Kabar Selebes – Gubernur H.Rusdy Mastura mengajak Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk berinvestasi di Sulawesi Tengah.

Ajakan itu diungkapkan Gubernur Rusdy Mastura saat menghadiri gala dinner bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, bertempat di Swis Belhotel, pada Sabtu malam (7/10/2023).

Kesempatan itu, Gubernur Rusdy Mastura mengungkapkan bahwa Sulawesi Tengah merupakan surga kecil yang jatuh di bumi karena memiliki 9 jenis tambang.

Selain itu, Sulawesi Tengah memiliki potensi di Sektor Pertanian dan Pariwisata.

“Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah telah meraih capaian prestasi yang diakui oleh kementerian/lembaga, diantaranya : Peningkatan PAD dari Rp 900 M menjadi Rp 1,7 T, IPM Sulawesi Tengah menyentuh angka 70,28 %, Urutan pertama investasi Penanaman Modal Asing (PMA) pada triwulan I tahun 2023 sebesar Rp 28,8 T,” ujar Rusdy Mastura.

Menanggapi hal itu, Hary Tanoesoedibjo mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Gubernur H.Rusdy Mastura atas terobosan yang telah dilakukan untuk memajukan daerah dan Beliau tertarik menjajaki kerjasama untuk memajukan daerah.

Turut hadir pada gala diner itu, Pengurus DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng, Ronny Tanusaputra serta Para Pengurus DPW, DPD, DPC Perindo se Sulteng.

 

 

Silakan komentar Anda Disini....