Tutup
Sulawesi Tengah

Pendaftaran CASN 2023 Kanwil Kemenkumham Sulteng Diperpanjang Hingga 11 Oktober

×

Pendaftaran CASN 2023 Kanwil Kemenkumham Sulteng Diperpanjang Hingga 11 Oktober

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) memberikan kabar baik bagi para calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2023.

Tahapan pendaftaran yang awalnya dijadwalkan hingga tanggal 20 September, kini telah diperpanjang hingga 11 Oktober 2023.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Perpanjangan waktu pendaftaran ini sejalan dengan surat edaran Plt. Kepala BKN Nomor 9386/B-KS.04.01/SD/E/2023 tentang penyesuaian jadwal pelaksanaan seleksi CASN tahun anggaran 2023. Para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2023 dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) masih memiliki kesempatan untuk mengirimkan berkas aplikasi hingga pukul 23.59 WIB pada tanggal 11 Oktober 2023.

Kanwil Kemenkumham Sulteng mendapatkan alokasi CPNS 2023 untuk formasi Penjaga Tahanan Pria.

Sebagai respons terhadap perpanjangan waktu pendaftaran ini, mereka mengajak seluruh pemuda di Sulawesi Tengah untuk segera melakukan pendaftaran.

“Hampir mencapai 2000 pelamar, dengan adanya perpanjangan waktu pendaftaran, kami terus berharap agar pemuda di Sulawesi Tengah ini segera melakukan pendaftaran, mari bergabung bersama kami untuk memajukan bangsa kita ini,” kata Moh. Sihar Furqan, salah satu tim verifikator Kanwil, Selasa (10/10/2023).

Selain itu, Kanwil Kemenkumham Sulteng juga siap memberikan informasi dan menjawab pertanyaan dari para pelamar terkait perpanjangan waktu tahapan seleksi dan persyaratan berkas CASN.

Mereka mengimbau para pelamar untuk mengakses laman sosial media resmi penerimaan CASN seperti www.bkn.go.id dan laman pribadi Kanwil Kemenkumham Sulteng yang akan memberikan informasi terkait proses penerimaan.

“Mari kita manfaatkan kesempatan ini dengan baik. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelamar dan menjawab semua pertanyaan dengan cepat dan akurat,” tambah Moh. Sihar Furqan.

Dengan perpanjangan waktu pendaftaran ini, diharapkan semakin banyak pemuda berbakat di Sulawesi Tengah yang akan bergabung dalam rangka memajukan pelayanan publik dan menjadi bagian dari pembangunan bangsa.***