Tutup
Politik

Partai Koalisi AMIN di Poso Mulai Konsolidasi, optimistis menang di Pemilu 2024

×

Partai Koalisi AMIN di Poso Mulai Konsolidasi, optimistis menang di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

POSO, Kabar Selebes – Partai Koalisi Perubahan pengusung pasangan Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan dan Wakil Presiden Muhaimin Iskandar (AMIN) Kabupaten Poso melakukan pertemu perdana partai-partai koalisi untuk memulai konsolidasi.

Rapat dilakukan di Sekreriat DPD Partai Nasdem Poso, Jalan Monginsidi 45, Kelurahan Bonesompe, Poso Kota, Jumat (20/10).

Advertisment
Scroll hingga akhir

Wakil Sekretaris DPD Partai Nasdem Kab Poso yakni Hennry Fernando Djamorante mengatakan pertemuan awal koalisi pendukung pasangan AMIN juga dihadiri Para unsur pimpinan Partai Koalisi Perubahan lainnya.

Diantaranya PKB, PKS, dan Partai Ummat.

Menurut Pey –sapaan akrabnya, hal hal yang dibahas rapat perdana hari ini membahas kesiapan para partai-partai koalisi dalam menghadapi kontestasi pilpres di Kabupaten Poso.

“Membahas strategi-strategi pemenangan dan menyusun program program yang akan dilaksanakan,hingga kesiapan saksi saksi untuk memenangkan pasangan AMIN di Kabupaten Poso,” kata Pey.

Pey berharap para relawan relawan pasangan AMIN dapat ikut berkolaborasi dengan partai koalisi guna kemenangan di tahun 2024.

Pey optimistis akan kemenangan Pasangan AMIN di Kabupaten Poso pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.*