Tutup
Olahraga

Tim Voli Putra Korem 132/Tdl tundukkan Mandala Club dalam Turnamen Bola Voli Sport Event 2023

×

Tim Voli Putra Korem 132/Tdl tundukkan Mandala Club dalam Turnamen Bola Voli Sport Event 2023

Sebarkan artikel ini
Tim Voli Putra Korem 132/Tdl (Jersey Hijau).

PALU, Kabar Selebes – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palu, Tim Voli Putra Korem 132/Tdl turut ambil bagian dalam Turnamen Bola Voli Sport Event 2023 yang digelar di Gedung Olahraga Gelora Bumi Kaktus, Jl. Yos Sudarso No.8, Talise, Kec. Mantikulore, Kota Palu pada Kamis malam (9/10/2023).

Pertandingan pembukaan melibatkan Tim Bola Voli Putra Korem 132/Tdl dan Mandala Club, di mana tim militer tersebut menunjukkan kelasnya dengan meraih kemenangan 3-0.

Dedikasi dan kemampuan luar biasa dari para pemain membuat mereka unggul dalam setiap set pertandingan.

Kasrem 132/Tdl, Kolonel Czi Bambang Pranowo, mewakili Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto,S.I.P.,M.Han., menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Tim Voli Putra Korem 132/Tdl.

“Prestasi ini patut disyukuri, dijaga, dan dipertahankan untuk pertandingan yang akan datang. Kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras dan kerjasama tim yang baik, didukung pula oleh semangat tinggi dari para suporter,” ujarnya.

Manajer Tim Voli Putra Korem 132/Tdl, Serka Joko Adrianto, menjelaskan bahwa strategi utama tim adalah meningkatkan komunikasi dan membangun hubungan yang kuat antar-atlet.

“Kami terus berlatih dan melakukan evaluasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Kemenangan ini adalah buah dari motivasi dan dukungan luar biasa dari Danrem dan Kasrem 132/Tdl,” tambahnya.***

Silakan komentar Anda Disini....