Tutup
Sulawesi Tengah

Kanwil Kemenkumham Sulteng jamin Sterilisasi dan Pengawasan Ketat SKD CPNS 2023

×

Kanwil Kemenkumham Sulteng jamin Sterilisasi dan Pengawasan Ketat SKD CPNS 2023

Sebarkan artikel ini
Seleksi kompetensi dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2023, yang berlangsung pada Sabtu, (11/11/2023).

PALU, Kabar Selebes – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) memastikan sterilisasi dan pengawasan ketat tahapan seleksi kompetensi dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2023, yang berlangsung pada Sabtu, (11/11/2023).

Ketua Panitia Penerimaan Daerah, Raymond JH. Takasenseran, yang juga menjabat sebagai Kepala Divisi Administrasi, menegaskan komitmen mereka untuk menjaga integritas dan keamanan selama proses seleksi.

Dalam pengawasan langsung terhadap prosesi SKD, Raymond memastikan bahwa semua ruangan telah disterilkan dan pengawasannya dilakukan dengan ketat.

“Kita pastikan semua ruangan telah steril dan pengawasannya ketat, kita berjuang agar para peserta nyaman mengerjakan soalnya dan tentu hasilnya adalah murni kemampuan dari para peserta,” ungkap Raymond.

Raymond, didampingi oleh perwakilan Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia dan tim panitia unit pusat, mengajak para peserta untuk serius dalam mengerjakan setiap soal ujian.

Selain itu, ia memberikan jaminan bahwa ada ruang selebar-lebarnya bagi para peserta untuk mengadukan bila terjadi keterhambatan prosesi SKD, terutama terkait potensi penyelewengan kekuasaan dari pihak panitia.

“Kami terbuka menerima pengaduan dari para peserta, semuanya mesti transparan dan bernilai mutu baik. Toh, kami butuh insan pengayoman sejati lahir dari seleksi ini,” tambahnya.**

Silakan komentar Anda Disini....