Tutup
Sulawesi Tengah

Penghargaan untuk Dandim 1307/Poso atas Pembinaan Prestasi Taekwondo di Kabupaten Poso

×

Penghargaan untuk Dandim 1307/Poso atas Pembinaan Prestasi Taekwondo di Kabupaten Poso

Sebarkan artikel ini
Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int., Dandim 1307/Poso, menerima Piagam Penghargaan dari Pengurus Taekwondo Kabupaten Poso.

POSO, Kabar Selebes – Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int., Dandim 1307/Poso, menerima Piagam Penghargaan dari Pengurus Taekwondo Kabupaten Poso.

Penghargaan ini diberikan dalam sebuah acara yang digelar di Lapangan Upacara Kodim 1307/Poso, Jumat (17/11/2023).

Advertisment
Scroll hingga akhir

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas pembinaan prestasi olahraga beladiri Taekwondo di wilayah Bumi Sintuwu Maroso Poso.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua Pengkab Taekwondo Kabupaten Poso, Abdi Tunggal.

Selain memberikan penghargaan, Abdi Tunggal juga mengukuhkan Letkol Inf Hasroel Tamin sebagai Pembina Taekwondo Kabupaten Poso.

Dalam sambutannya, Abdi Tunggal menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Dandim 1307/Poso atas perhatian dan dukungannya terhadap atlet-atlet Taekwondo di Kabupaten Poso.

Ia berharap perhatian dari Dandim dapat menjadi contoh dan diikuti oleh para stakeholder lainnya untuk mendukung perkembangan Taekwondo dan olahraga lainnya di Kabupaten Poso.

Dalam tanggapannya, Dandim 1307/Poso menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Pengurus Taekwondo Kabupaten Poso.

Dia menyatakan dukungannya untuk atlet Taekwondo Kabupaten Poso dengan memberikan akses penggunaan lapangan upacara dan lapangan indoor Kodim 1307/Poso sebagai tempat latihan.

Dandim 1307/Poso juga menyampaikan kebanggaan dan apresiasi kepada para atlet Taekwondo Kabupaten Poso atas prestasi yang telah diraih.

Dia menegaskan bahwa Kodim 1307/Poso akan terus mendukung dan membantu sebatas kemampuannya.

Acara penghargaan ini dihadiri oleh sejumlah perwira staf Kodim 1307/Poso, anggota Kodim, dan para atlet Taekwondo Kabupaten Poso.

Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan dapat semakin memotivasi dan meningkatkan prestasi atlet Taekwondo di wilayah tersebut.(nur)

Silakan komentar Anda Disini….