Tutup
Ekonomi

Indosat Ooredoo Hutchison Rayakan Ulang Tahun ke-56: Menembus Batas untuk Transformasi Digital Indonesia

×

Indosat Ooredoo Hutchison Rayakan Ulang Tahun ke-56: Menembus Batas untuk Transformasi Digital Indonesia

Sebarkan artikel ini
President Director & CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha melakukan swafoto bersama karyawan saat merayakan HUT IOH ke 56 di Jakarta, Senin (20/11).

JAKARTA, kabar Selebes – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) merayakan ulang tahunnya yang ke-56 sebagai bagian integral dari evolusi teknologi telekomunikasi dan digitalisasi di Indonesia.

Dengan semangat ‘menembu56atasan’ atau menembus batas, Indosat mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama memberdayakan Indonesia dan mempercepat transformasi digital melalui kemajuan teknologi, infrastruktur telekomunikasi, sumber daya manusia, dan keberlanjutan.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Vikram Sinha, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, Ulang tahun ke-56 Indosat Ooredoo Hutchison menandai fase baru perjalanan kami dalam mendorong teknologi dan telekomunikasi di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk terus menyediakan layanan kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia. Dengan semangat gotong royong dan kolaborasi bersama mitra strategis, kami bertekad menjadi perusahaan telekomunikasi digital pilihan utama di Indonesia dan mendukung citra Indonesia di tingkat global,” kata Vikram.

Perjalanan panjang Indosat selama 56 tahun terakhir mencakup pencapaian penting dalam setahun terakhir, seperti ekspansi jaringan yang telah 100% terintegrasi ke pelosok pedesaan melalui teknologi Multi Operator Core Network (MOCN).

Inisiatif ini memberikan pengalaman digital yang lebih baik dengan jangkauan lebih luas, peningkatan kualitas layanan di dalam ruangan, dan percepatan internet hingga dua kali lipat.

Indosat juga terus mengejar pengurangan kesenjangan akses digital dengan fokus pada perluasan jaringan di wilayah timur Indonesia.

Saat ini, jaringan Indosat mencakup 88% populasi di Nusa Tenggara Barat dan 86% populasi di Nusa Tenggara Timur.

Upaya kolaborasi dan inovasi juga terwujud melalui Indosat Marvelous Xperience Center (Indosat MX Center), yang memperkenalkan teknologi 5G, kecerdasan buatan (AI), dan Internet of Things (IoT).

Indosat menunjukkan komitmennya dalam mengatasi kesenjangan talenta digital melalui kerja sama dengan Cisco Networking Academy.

Program ini bertujuan melatih 50 ribu peserta IDCamp angkatan pertama hingga 200 ribu orang yang tinggal di daerah terpencil dalam tiga tahun mendatang.

Indosat juga aktif dalam keberlanjutan lingkungan, bekerja sama dengan GSMA untuk pelatihan pemetaan wilayah laut dan pesisir di Kalimantan Utara serta memberikan solusi digital berbasis Internet of Things (IoT) kepada petambak udang untuk meningkatkan produktivitas.

Khusus untuk pelanggan setia IM3, Indosat menawarkan beragam penawaran menarik dalam rangka ulang tahun ke-56 ini.

Promo spesial mencakup paket internet dengan harga khusus, diskon untuk pembelian Kartu Perdana IM3 secara online, promo IMpoin untuk menukarkan poin dengan berbagai reward, dan diskon besar untuk pelanggan IM3 Postpaid.

Tri, salah satu merek dari Indosat Ooredoo Hutchison, juga menghadirkan empat promo spesial dalam rangka merayakan ulang tahun Indosat ke-56.

Promo tersebut mencakup penawaran paket data, promo BonsTri, dan kesempatan mendapatkan total kuota hingga 56.000GB serta berbagai hadiah menarik.

Layanan FTTH (Fiber to the Home) melalui brand Indosat HiFi juga turut merayakan ulang tahun ke-56 dengan meluncurkan program baru.

Program ini mencakup bundling dengan layanan Catchplay+ Lite khusus untuk pelanggan dengan kecepatan 100 Mbps ke atas.

Vikram Sinha menyimpulkan, dengan semangat ‘Menembus Batasan’, Indosat akan terus mencetak sejarah baru dalam mengejar masa depan digital yang semakin inklusif bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Silakan komentar Anda Disini….