Sulawesi Tengah

Bupati Tojo Unauna Membuka Secara Resmi Muswil 1 RAPI Tojo Unauna

55
×

Bupati Tojo Unauna Membuka Secara Resmi Muswil 1 RAPI Tojo Unauna

Sebarkan artikel ini
Asistin Pemerintahan dan Kesra Moh Syarif Lasawedi Saat memberikan Sambutan Muswil Rapi Tojo Unauna

AMPANA, Kabar Selebes – Bupati Tojo Unauna, diwakili oleh Asisten 1, secara resmi membuka Musyawarah Wilayah 1 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Tojo Unauna di Hotel Ananda.

 Acara tersebut dihadiri oleh peserta yang telah terdaftar sebagai anggota resmi RAPI Tojo Unauna, serta mendapat kunjungan dari perwakilan RAPI Kabupaten Banggai dan RAPI Kabupaten Poso.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Moh. Syarif Lasawedi, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan Musyawarah Wilayah 1 Tojo Unauna dengan tema “Meningkatkan Peran Organisasi RAPI bagi Pemerintah dan Masyarakat sebagai Wadah Silaturahim antar Pengurus dan Anggota.”

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Touna, Kadis Kominfo yang diwakili Sekretaris, Kejari Tojo Unauna, dan pengurus Daerah RAPI Provinsi Sulawesi Tengah. 

Musyawarah ini diharapkan dapat memperkuat peran RAPI dalam membangun hubungan baik antara pemerintah dan masyarakat serta meningkatkan silaturahim di antara pengurus dan anggota RAPI Tojo Unauna.(shl)