Pemilu 2024

Dandim Poso Ajak Awak Media Turut Menjaga Keamanan Pemilu 2024

22
×

Dandim Poso Ajak Awak Media Turut Menjaga Keamanan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

POSO, Kabar Selebes – Komandan Kodim (Dandim) 1307 Poso, Letkol Inf. Hasroel Tamin, mengajak awak media di Kabupaten Poso untuk bersama-sama menjaga keamanan Pemilu yang akan berlangsung pada Tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Saya mengharapkan sinergitas TNI bersama Pers tetap berjalan harmonis demi mengawal keamanan Pesta rakyat 2024 nanti lebih kondusif,” kata Hasroel Tamin saat ngopi bareng awak media di salah satu cafe di Kota Poso, Senin, (11/12/2023).

Ia berharap, sinergitas TNI Khususnya Kodim 1307 Poso bersama jurnalis semakin solid dalam membangun keharmonisan serta ikut menjaga kondusifitas Wilayah Kabupaten Poso.

“Kami akan terus jalin silaturahmi dengan media sampai tingkat bawah yaitu Koramil dan Babinsa Jajaran Kodim 1307/Poso,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, pihaknya memberikan apresiasi atas kinerja awak media dalam membantu mempublikasi setiap kegiatan
sehingga bisa diakses sebagai informasi yang positif bagi masyarakat.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Poso, Rusli Suwandi, mengatakan sangat mendukung langkah Dandim dalam membuka ruang kerjasama yang baik dengan awak media.

“Tahapan pemilu sudah berjalan. Tentu itu tanggung jawab kita bersama teman-teman media untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu nanti. Semoga Kodim terus bersinergi bersama media,” ucapnya Rusli Suwandi. (Nur)