Pemilu 2024

Partai Golkar Morowali Utara Konsolidasi dan Siap Hadapi Pemilu 2024

29
×

Partai Golkar Morowali Utara Konsolidasi dan Siap Hadapi Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

MORUT, Kabar Selebes – DPD II Partai Golkar Morowali Utara (Morut) terus melakukan konsolidasi dan pertemuan dengan kader di kecamatan dan desa sebagai persiapan menghadapi Pemilu 2024. Kegiatan politik ini diarahkan untuk memperkuat basis dan meningkatkan dukungan masyarakat.

Ketua DPD II Partai Golkar Morut, Hj Warda Dg Mamala, menyampaikan apresiasi kepada seluruh simpatisan Partai Golkar yang telah menunjukkan solidaritas. Ia menekankan pentingnya kerja nyata dalam mewujudkan kemajuan daerah.

Dalam pertemuan di Kecamatan Petasia, Warda menyebut bahwa partainya tidak hanya membutuhkan orang pintar, tetapi juga orang yang mau bekerja untuk masyarakat dan daerah. Ia memberikan apresiasi kepada Ibu Helena, anggota DPRD Morut dua periode, yang akan memperkuat Partai Golkar untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

BACA JUGA :  DPP Golkar Perintahkan Mohamad Irwan Lakukan Konsolidasi Persiapan Pilkada Sulteng 2024

“Kami tidak butuh orang pintar di Partai Golkar tapi kami butuh yang mau kerja, tentunya kerja-kerja untuk masyarakat dan daerah,” ujarnya saat temu kader Partai Golkar di Kecamatan Petasia, Kamis (14/12/2023) siang.

Warda menegaskan bahwa Partai Golkar Morut memiliki target untuk meningkatkan kursi di DPRD, dari 7 menjadi 10 kursi. Ia menyampaikan bahwa partainya telah aktif di daerah, melakukan pertemuan secara rutin, dan terlibat dalam berbagai program pembangunan.

BACA JUGA :  Cegah Politik Uang saat PSU di TPS 17 Kabonena, Polsek Palu Barat dan Koramil Tingkatkan Patroli

“Survey hari ini partai Golkar ada di angka 30 persen dari 13 kabupaten kota Se- Sulteng dan mari kita buktikan kerja kerja ini dan pembuktiannya mari kita pilih calon pemimpin yang sudah berbuat dan insyaallah bertambah kursi di kabupaten, propinsi dan pusat maka kita punya target menjadi pemenang pemilu 2024,” tambahnya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar, Waris Kandori, menyampaikan komitmen untuk memenangkan Partai Golkar di Morut pada Pemilu 2024. Ia menekankan pentingnya dukungan masyarakat dan berjanji untuk terus bekerja membangun daerah.

BACA JUGA :  1.677 Personel Satgas Operasi Mantap Brata Tinombala Diterjunkan untuk Amankan Kampanye Pemilu 2024

Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Morut, Zainal Abidin Ishak ST, menyoroti bahwa partainya terlibat dalam berbagai proyek pembangunan seperti proyek air bersih dan pembangunan bandara di Umbele. Ia mengajak kader Partai Golkar untuk terus berjuang dan membangun daerah agar Kolonodale dapat menjadi kota besar.

“Dari semua itu maka dengan itu mari kita menangkan Partai Golkar maka Kolonodale akan menjadi kota besar karena ini menjadi tempat persinggahan untuk beberapa daerah. Jadi tanpa orang orang Golkar maka semua tidak akan terlaksana,” tutupnya.