Sulawesi Tengah

Kantor Imigrasi Palu Raih Penghargaan Terbaik Nasional Tahun 2023

13
×

Kantor Imigrasi Palu Raih Penghargaan Terbaik Nasional Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, Kabar Selebes – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar, memberikan apresiasi kepada Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Palu atas raihan penghargaan terbaik nasional tahun 2023. Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka refleksi akhir tahun 2023 Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Kakanwil menyampaikan bahwa prestasi tersebut sangat membanggakan, terutama dalam upaya meningkatkan kualitas layanan publik yang ramah terhadap kelompok rentan. Kantor Imigrasi Palu, dengan cakupan wilayah tugas yang luas, terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanannya demi kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan.

BACA JUGA :  3.729 Warga Binaan Pemasyarakatan di Sulteng Salurkan Hak Pilihnya di Pemilu 2024

“Sangat bangga, tentu ini menjadi penyemangat bagi kita semua agar lebih meningkatkan kinerja di tahun depan,” ujar Kakanwil Hermansyah Siregar.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM (Mennkumham), Yasonna H. Laoly, kepada Kepala Kanim Palu, Soeryo Tarto Kisdoyo. Kegiatan refleksi akhir tahun juga mencakup evaluasi capaian kinerja tahun 2023 dan penyusunan rencana kerja untuk tahun 2024.

BACA JUGA :  Kemenkumham Sulteng Serahkan Sertifikat KIK Tradisi Moraa ke Pemkab Tojo Unauna

Kepala Kanim Palu, Soeryo Tarto Kisdoyo, menyambut penghargaan tersebut dengan rasa bangga dan berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu layanan. Ia menekankan bahwa pihaknya akan berupaya menghadirkan reformasi pelayanan yang berdampak positif.

“Kita terus berupaya meningkatkan pelayanan yang ada dan pastinya hal ini akan terus kita tingkatkan, kita optimis dapat menjadi lebih baik lagi di tahun depan,” ujar Soeryo Tarto Kisdoyo.

BACA JUGA :  Irjen Kemenkuham Akhiri kunjungan di Banggai dengan menyambangi Bapas Luwuk

Kakanwil Hermansyah Siregar, yang baru menjabat selama 2 bulan, berkomitmen bersama jajarannya untuk terus meningkatkan mutu layanan di seluruh satuan kerja di Sulawesi Tengah dengan harapan dapat memberikan dampak positif melalui reformasi pelayanan.