Pemilu 2024

Menantu Jokowi Tunjuk Nadir Bajammal Pimpin Tim Relawan BPP Indonesia Maju di Sulawesi Tengah

491
×

Menantu Jokowi Tunjuk Nadir Bajammal Pimpin Tim Relawan BPP Indonesia Maju di Sulawesi Tengah

Sebarkan artikel ini
Nadir Bajammal saat bertemu Presiden Joko Widodo.(Foto: Dok Pribadi)

PALU, Kabar Selebes – Nadir Bajammal ditunjuk sebagai Ketua Tim Relawan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Indonesia Maju di Provinsi Sulawesi Tengah.

Organisasi relawan yang dipimpin oleh Bobby Nasution, yang juga menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) menetapkan Nadir untuk memimpin tim yang bertugas memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

Nadir, yang diamanahi sebagai pemimpin relawan BPP di Sulteng, menyatakan kesiapannya untuk menerima tugas dan tanggung jawab tersebut.

Fokus utama tim relawan ini adalah mengajak generasi milenial dan Gen-Z di Sulawesi Tengah untuk memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran.

 “Ceruk pemilih potensial kita adalah Generasi Milenial dan Gen-Z, dan ini tugas kami untuk mengajak sebanyak-banyaknya anak muda Sulteng memberikan dukungannya kepada Prabowo-Gibran. Apalagi satu-satunya kandidat yang under forty adalah mas Gibran,” ungkap Nadir, Minggu (17/12/2023).

Nadir yakin bahwa pasangan Prabowo-Gibran memiliki kemampuan untuk melanjutkan kepemimpinan dan keberhasilan Presiden Joko Widodo.

Menurutnya, pasangan ini dapat menjaga stabilitas ekonomi menuju visi Indonesia emas 2045.

“Keberhasilan dari pemerintahan Pak Jokowi, spirit keberlanjutannya ada di visi-misi pasangan Prabowo-Gibran, seperti kemandirian Indonesia dalam pengelolaan sumberdaya alam, dan melanjutkan program hilirisasi industri baik untuk komoditas pertambangan, pertanian, dan perikanan, guna memberikan nilai tambah bagi ekonomi Indonesia,” papar Nadir, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum BPD HIPMI Sulteng.

Sebelumnya, Barisan Pengusaha Pejuang dideklarasikan di Djakarta Teater XXI, Jakarta Pusat, pada 8 November 2023, yang dihadiri oleh Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto.

Bobby Nasution, selaku Walikota Medan dan Ketua Umum BPP Indonesia Maju, menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dengan fokus pada dukungan terhadap pelaku UMKM.(abd/*)