Sulawesi Tengah

Hermansyah Siregar Ajak Jajarannya Wujudkan Kemenkumham Sulteng “Naheba” di Tahun 2024

7
×

Hermansyah Siregar Ajak Jajarannya Wujudkan Kemenkumham Sulteng “Naheba” di Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Hermansyah Siregar, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng)

PALU, Kabar Selebes – Dalam upaya menciptakan reformasi berdampak, Hermansyah Siregar, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), mengajak seluruh jajaran untuk mewujudkan Kantor Wilayah tersebut sebagai “Naheba” atau hebat di tahun 2024.

Ajakan tersebut disampaikannya saat membuka kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2023 bersama para Kepala Divisi, Pejabat Administrator, dan seluruh Kepala Satuan Kerja Pemasyarakatan dan Keimigrasian se-Sulawesi Tengah di Ruang Garuda Kanwil pada Selasa, 19 Desember 2023.

Jargon “Naheba” yang berasal dari bahasa daerah Sulawesi Tengah diartikan sebagai “hebat.” Hermansyah Siregar menggunakan jargon tersebut sebagai motivasi bagi seluruh jajarannya untuk meningkatkan kualitas layanan dan menciptakan reformasi yang berdampak positif bagi masyarakat.

“Ini adalah bentuk motivasi dan pengingat untuk kita agar lebih meningkatkan kualitas pelayanan, menciptakan reformasi yang benar-benar berdampak untuk seluruh lapisan masyarakat, mari kita wujudkan Kemenkumham Sulteng Naheba, Hebat, memiliki kontribusi besar dalam pembangunan nasional maupun daerah,” ujar Hermansyah.

Ia juga mengarahkan seluruh peserta untuk segera menetapkan rencana aksi di tahun depan, membenahi kekurangan, dan mempertahankan pencapaian yang sudah diraih sebelumnya.

“Kita harus terus berbenah, merencanakan rencana aksi yang benar-benar berdampak baik untuk kemajuan institusi yang kita cintai ini,” tambahnya. Hermansyah Siregar berharap agar setiap upaya yang dilakukan dapat memberikan kontribusi yang positif dalam pembangunan baik di tingkat nasional maupun daerah.