Sulawesi Tengah

Tiga Anggota DPRD Morowali Utara PAW Akan Segera Dilantik

74
×

Tiga Anggota DPRD Morowali Utara PAW Akan Segera Dilantik

Sebarkan artikel ini
Warda Dg Mamala, SE

MORUT, Kabar Selebes — Wakil Ketua I DPRD Morowali Utara (Morut), Wahyu Hidayat Sudirman, S. IP, memimpin rapat Badan Musyawarah (Bamus) pada Rabu, 27 Desember 2023.

Rapat ini dihadiri oleh anggota DPRD Morowali Utara untuk membahas perubahan jadwal masa persidangan I DPRD Morowali Utara tahun sidang 2023-2024 serta kegiatan alat kelengkapan dewan.

BACA JUGA :  DPRD Morut Usulkan Pembentukan UPTD Pertambangan dalam Kunjungan ke Dirjen Minerba

Dalam rapat tersebut, Wahyu Hidayat Sudirman menyampaikan rencana pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) untuk tiga orang anggota DPRD Morut sekaligus.

“Jadwal PAW untuk 3 orang sekaligus akan dilaksanakan hari Jumat, 29 Desember 2023, pukul 14.00 WITA,” ungkap Yayat.

Ketua DPRD Morowali Utara, Warda Dg Mamala, SE, yang diwawancarai terpisah dalam kondisi sakit, menyatakan komitmennya untuk melantik tiga PAW anggota DPRD Morut yang akan mengisi sisa masa jabatan 2019-2024.

BACA JUGA :  Kunjungi lahan tidur di lingkar tambang GNI, Stafsus Mentan sebut tanah warga sangat potensial

“Iye… Insya Allah sehat mi,” tulis Warda Dg Mamala.

Adapun ketiga anggota DPRD yang akan dilantik melalui PAW adalah kader Partai Golkar, Eligems Saino, MM, yang menggantikan Hj. Megawati Ambo Asa, S. IP, MH. Selanjutnya, Nur Achmad Jacub dari Partai Gerindra akan menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Helen. Sementara itu, dari PKB, Windi Anastasia Aras akan menggantikan Jeffisa Putra.

BACA JUGA :  Kepala Dinas Kesehatan Sebut hingga Kini Pasien Positif Corona di Morut hanya Almarhum Bupati

Pelantikan PAW ini diharapkan dapat memperkuat kinerja DPRD Morowali Utara dan mendukung kelancaran berbagai agenda legislatif di masa mendatang.(hen)