Sulawesi Tengah

61 Personel Polresta Palu Naik Pangkat

12
×

61 Personel Polresta Palu Naik Pangkat

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah memimpin upacara kenaikan pangkat.(Foto: Ist)

PALU, Kabar Selebes – Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah, S.I.K., M.H. memimpin upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada 61 anggotanya, Rabu (3/01/2024) pagi.

Upacara kenaikan pangkat yang berlangsung di halaman kantor Polresta Palu tersebut dihadiri oleh Wakapolresta Palu AKBP Andi Batara Purwacaraka, S.I.K., S.H., para pejabat utama (PJU) Polresta Palu, para Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara, Tamtama, ASN, dan 61 personel yang naik pangkat.

BACA JUGA :  Kapolresta Palu : Isu penculikan adalah Hoax!

Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah menyampaikan ucapan selamat kepada para personel yang naik pangkat. Ia mengatakan, kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan dan apresiasi atas dedikasi dan loyalitas para personel dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Kenaikan pangkat ini juga merupakan amanah yang harus diemban dengan sebaik-baiknya,” kata Barliansyah.

Ia mengingatkan, semakin tinggi pangkat yang disandang, semakin tinggi pula tanggung jawab yang harus diemban. Oleh karena itu, Barliansyah berpesan kepada para personel yang naik pangkat untuk meningkatkan profesionalisme dan kompetensinya dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA :  Jalin kedekatan dengan masyarakat Kapolresta Palu Bagi Takjil Untuk Pengendara

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini, kita semua dapat memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” tutup Barliansyah.

Kenaikan pangkat ini merupakan salah satu wujud transformasi Polri menuju Polri yang Presisi. Polri terus berupaya untuk meningkatkan profesionalisme dan kompetensi anggotanya agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.***