Sulawesi Tengah

PT BTIIG Morowali Pastikan Hak Karyawan Kontraktor yang Meninggal

98
×

PT BTIIG Morowali Pastikan Hak Karyawan Kontraktor yang Meninggal

Sebarkan artikel ini
External Relations Manager Huabao, Cipto Rustianto.(Foto: Instagram)

PALU, Kabar Selebes – PT Boushua Taman Invesment Indonesia Group (BTIIG) menyampaikan dukacita yang mendalam atas meninggalnya salah satu karyawan kontraktornya PT VICTORY bernama Deni Setiawan.

Deni Setiawan meninggal dunia pada Selasa, 2 Januari 2023, di Desa Topogaro, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali.

Dalam keterangan resminya, PT BTIIG menjelaskan bahwa Deni Setiawan meninggal karena sakit. Pihak perusahaan telah berupaya membawa Deni Setiawan ke rumah sakit, namun meninggal di perjalanan.

BACA JUGA :  Pemkab Morowali Bantu Kebutuhan Mahasiswa KKN UIN Palu

“Saat ini kami sedang memastikan dan investigasi menyeluruh hal tersebut,” kata External Relations Manager Huabao, Cipto Rustianto, Rabu (3/1/2024).

Cipto Rustianto menambahkan, manajemen PT BTIIG segera memastikan hak dan kewajiban almarhum terpenuhi, dan layanan pengantaran jenazah dilakukan dengan cara yang terbaik.

“PT BTIIG juga akan mendorong kontraktor agar bisa memenuhi hak-hak almarhum sesuai ketentuan berlaku,” kata Cipto Rustianto.

BACA JUGA :  Upaya Pembentukan Badan Pengelola Kawasan Industri Morowali, Ketua DPRD: Saya Dukung dan Siap Melakukannya ke Depan

Deni Setiawan merupakan warga Desa Topogaro, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali. Ia bekerja sebagai operator alat berat di salah satu kontraktor PT BTIIG.(abd)