Sulawesi Tengah

Pj Bupati Morowali Terima Kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Poso

0
×

Pj Bupati Morowali Terima Kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Poso

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Bupati Morowali, Ir. H. A. Rachmansyah Ismail, M.Agr.,MP, menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Ketua Pengadilan Negeri Poso,

BUNGKU, Kabar Selebes – Penjabat (Pj) Bupati Morowali, Ir. H. A. Rachmansyah Ismail, M.Agr.,MP, didampingi oleh Sekretaris Daerah, Drs. Yusman Mahbub, M.Si., dan Staf Ahli Bidang Hukum, Politik, dan Pemerintahan, Drs. Ichwan Bachmid, MM, menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Ketua Pengadilan Negeri Poso, Bambang Condrowaskito S.H.MM.,M.H, beserta rombongan. Acara ini berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Morowali, Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah pada Kamis (01/02/2024).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Morowali menyambut hangat kedatangan Ketua Pengadilan Negeri Poso dan rombongannya di Kabupaten Morowali. Ketua Pengadilan Negeri Poso menjelaskan bahwa tujuan Kunjungan Kerja ini adalah untuk menjalin koordinasi yang baik antara Pemerintah Daerah Morowali dengan Pengadilan Negeri Poso.

Selain itu, Ketua Pengadilan Negeri Poso juga menyampaikan rencana berdirinya Pengadilan Negeri Bungku yang akan berdiri sendiri di masa depan. Oleh karena itu, pertemuan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik dalam memperkuat kerjasama antara kedua belah pihak.

Kunjungan Kerja ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan berita acara Perjanjian Pinjam Pakai antara Pemerintah Daerah Morowali dan Pengadilan Negeri Poso mengenai pinjam pakai aset kendaraan dinas operasional milik Pemerintah Daerah Morowali. Acara ditutup dengan penyerahan kunci kendaraan operasional secara langsung oleh Ir. H. A. Rachmansyah Ismail, M.Agr.,MP.