Lifestyle

Indosat Terus Dukung Talenta Esports melalui Program H3RO Masterclass: Level Up

39
×

Indosat Terus Dukung Talenta Esports melalui Program H3RO Masterclass: Level Up

Sebarkan artikel ini
Editor: Abdee Mari
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri terus melanjutkan komitmennya dalam membina talenta atlet Esports di Indonesia sekaligus menjalin kerja sama yang berkelanjutan dengan juara H3RO 4.0 Esports Tournament.

YOGYAKARTA, Kabar Selebes – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menegaskan komitmennya dalam mengembangkan talenta atlet Esports di Indonesia. Dalam kerjasama berkelanjutan dengan juara H3RO 4.0 Esports Tournament, Tri menghadirkan program ‘H3RO Masterclass: Level Up’, sebuah inisiatif pelatihan Esports bagi para pemenang turnamen tingkat rookie.

Program ini, yang telah berlangsung di Kota Yogyakarta pada tanggal 24 hingga 27 Januari 2024, memungkinkan para pemenang untuk mengikuti bootcamp bersama pelatih dari Bigetron Alpha, juara H3RO 4.0 Esports Tournament dan peringkat dua di 15th World Esports Championships 2023 di Rumania.

BACA JUGA :  Wujudkan Semangat SATU Kebersamaan, Indosat ajak Pelanggan Berdonasi kepada Marbot

“Kami terus memperkuat komitmen kami untuk mendukung talenta-talenta muda Indonesia di bidang Esports melalui program H3RO yang telah berjalan sejak tahun 2020,” kata Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Selasa (14/2/2024).

Edwin Chia, CEO Bigetron Esports, menambahkan, pihaknya senang dapat berkolaborasi dengan Tri dalam mengirimkan pelatih kami ke program H3RO Masterclass: Level Up. 

“Program ini memberikan kesempatan berharga bagi pemain untuk berinteraksi dengan atlet Esports lainnya sambil berbagi pengalaman dan bertanding uji coba,” kata Edwin.

BACA JUGA :  HappyFlex dari Tri bantu Generasi Z atur sendiri kuota dan masa aktif sesuai dengan kebutuhan digital

Program H3RO Masterclass: Level Up terdiri dari bootcamp yang diikuti para peserta bersama pelatih dari Bigetron Alpha, diikuti dengan pertandingan sparring melawan tim Bigetron Alpha. Selain itu, program ini juga mencakup H3RO Guild Expansion, yang melibatkan kunjungan ke sekolah-sekolah di Kota Yogyakarta untuk merekrut talenta muda Indonesia di dunia Esports.

Tri juga melengkapi ekosistem H3RO dengan menyediakan kartu perdana dan paket isi ulang H3RO Pro dan Unlimited, membantu para pemain Esports dalam mengasah keterampilan dan bertanding. Kartu perdana H3RO tersedia melalui website perdana.tri.co.id, 3Store, retailer terdekat, dan platform e-commerce, sementara paket isi ulang H3RO Pro dan Unlimited dapat diperoleh melalui aplikasi bima+, 3Store, retailer, dan platform e-commerce lainnya.

BACA JUGA :  Dukung Mudik Lebaran, Indosat Pastikan Layanan Terintegrasi 100% di seluruh Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ekosistem H3RO, pelanggan dapat mengakses h3ro.tri.co.id. Tri terus berupaya memberikan pengalaman gaya hidup mobile untuk mendukung generasi muda dalam menggali potensi mereka di dunia Esports.