Pemilu 2024

Penjabat Bupati Morowali Tinjau Tempat Pemungutan Suara Menjelang Pemilu 2024

0
×

Penjabat Bupati Morowali Tinjau Tempat Pemungutan Suara Menjelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Bupati Morowali, Ir. H. A. Rachmansyah Ismail, M.Agr.,MP., didampingi oleh sejumlah pejabat terkait, seperti Kadis Koperasi dan UMKM, Dr. Hj. St Asma Ul Husna Syah, SE.,MM., serta Kaban Kesbangpol, Bambang S. Soerojo, melakukan peninjauan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Morowali pada Selasa (13/2/2024).

BUNGKU, Kabar Selebes – Dalam rangka persiapan menuju Pemilihan Umum pada tanggal 14 Februari 2024, Penjabat (Pj) Bupati Morowali, Ir. H. A. Rachmansyah Ismail, M.Agr.,MP., didampingi oleh sejumlah pejabat terkait, seperti Kadis Koperasi dan UMKM, Dr. Hj. St Asma Ul Husna Syah, SE.,MM., serta Kaban Kesbangpol, Bambang S. Soerojo, melakukan peninjauan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Morowali pada Selasa (13/2/2024).

Tujuan dari peninjauan ini adalah untuk memastikan bahwa kondisi TPS siap dan aman untuk pelaksanaan pemilihan. Peninjauan dilakukan terutama di wilayah Kecamatan Bungku Tengah.

Pj. Bupati Morowali juga menyampaikan harapannya agar para Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dapat menjalankan tugas mereka dengan baik, karena mereka merupakan ujung tombak kesuksesan pelaksanaan pemungutan suara.

Selain meninjau TPS, Pj. Bupati Morowali juga mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Morowali dan Kantor Camat Bungku Tengah sebagai bagian dari rangkaian kegiatan peninjauan tersebut. Langkah-langkah ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Morowali untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilihan Umum di wilayah tersebut.