Pemilu 2024

Unggul Telak di Sirekap KPU, Syarifudin Hafid Berterimakasih Kepada Masyarakat Morowali dan Morowali Utara

1302
×

Unggul Telak di Sirekap KPU, Syarifudin Hafid Berterimakasih Kepada Masyarakat Morowali dan Morowali Utara

Sebarkan artikel ini
Penulis: FaisalEditor: Abdee Mari
Syarifudin Hafid (foto: ist)

MOROWALI, Kabar Selebes – Dalam pemilihan legislatif (Pileg) yang berlangsung pada 14 Februari 2024 belum lama ini, Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dari Dapil Kabupaten Morowali dan Morowali Utara yakni Syarifudin Hafid berhasil meraih perolehan suara tertinggi diantara Caleg lainnya.

Berdasarkan hasil sementara di Sirekap KPU, Syarifudin Hafid berhasil meraih perolehan suara sebanyak 10.081. Dengan hasil ini, pria yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua 1 DPDR Kabupaten Morowali tersebut dipastikan mengamankan satu kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Tengah.

BACA JUGA :  Bakesbangpol Morowali Gelar FPK, Wakil Bupat: Pembinaan Politik dan Kebangsaan Perlu Digagas Terus Memerus

Atas perolehan suara ini, Caleg dari Partai Demokrat tersebut mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada masyarakat Kabupaten Morowali dan Morowali Utara atas dukungan yang luar biasa ini.

Dengan penuh rasa syukur, pria kelahiran Desa Wosu Kecamatan Bungku Barat Kabupaten Morowali ini menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada seluruh warga dapilnya yang telah memberikan kepercayaan dan tanggapan positif terhadap visi dan misi yang diusung.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Morowali dan Morowali Utara atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada saya. Saya akan berupaya keras untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan mewakili aspirasi seluruh lapisan masyarakat di wilayah ini,” ujarnya dengan penuh rasa hormat.

BACA JUGA :  Kapolres Morowali Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Bungku Barat

Dalam kesempatan ini, Syarifudin Hafid juga menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan program-program yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat setempat. Dengan penuh semangat, beliau menegaskan kesediaannya bekerja keras untuk membawa perubahan yang positif sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat.

“Kemenangan ini adalah awal dari tanggung jawab yang besar. Saya bertekad untuk bekerja bersama dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan mengemban amanah ini dengan penuh integritas dan dedikasi,” tambahnya.

BACA JUGA :  Hadapi Pemilu 2024, Partai Perindo Sulteng gencar lakukan konsolidasi

Dengan penutup yang penuh harapan, Syarifudin Hafid menyatakan bahwa dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk dapat membawa dampak positif dan kemajuan bagi masyarakat dalam membangun masa depan yang lebih baik.

“Insyaallah saya akan selalu senantiasa bersinergi dengan warga, memperjuangkan kepentingan bersama, dan menjalankan tugas legislatif dengan penuh rasa tanggung jawab,”tutupnya.(sal)