Politik

Panaskan Mesin Pilgub Sulteng 2024, Relawan Ahmad Ali Serentak Luncurkan Flayer “Berjuang Bersama Rakyat”

580
×

Panaskan Mesin Pilgub Sulteng 2024, Relawan Ahmad Ali Serentak Luncurkan Flayer “Berjuang Bersama Rakyat”

Sebarkan artikel ini
Penulis: Abdee Mari

PALU, Kabar Selebes – Tim Kerja Kawan Ahmad Ali, diwakili oleh Samsurijal Labatjo, secara resmi menyatakan dukungannya terhadap Ahmad Ali (AA) sebagai calon gubernur Sulawesi Tengah dalam Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024.

Dalam siaran persnya, hari ini 21 Februari 2024, pukul 16.00 WITA, secara serentak kelompok relawan AA di seluruh wilayah Sulawesi Tengah telah meluncurkan kampanye “Ahmad Ali Berjuang Bersama Rakyat Sulteng 2024”.

Samsurijal Labatjo, yang akrab dipanggil Ijal, memberikan alasan kuat mengapa Ahmad Ali layak menduduki jabatan tersebut.

BACA JUGA :  Jelang Kepulangan, Rombongan Nasdem Sulteng dijamu di Kediaman Waketum Ahmad Ali di Jakarta

Menurutnya, Ali adalah sosok yang telah teruji dan memiliki rekam jejak yang membanggakan.

“Saya mengenal Ahmad Ali sejak dia masih di Poso, bahkan sebelum dia terjun ke dunia politik. Saya melihat secara langsung dedikasinya dalam membantu sesama dan jiwa sosialnya yang tinggi,” ujar Ijal.

Selain itu, Ijal menyoroti basis massa yang dimiliki Ahmad Ali, yang terbukti dari perolehan suaranya pada pemilu sebelumnya.

BACA JUGA :  Ahmad Ali Bertemu Muharram Nurdin, Nasdem akan Bekoalisi dengan PDIP di Pilkada Sulteng?

“Pada Pemilu 2019, Ali berhasil meraih suara terbanyak, dan pada Pemilu 2024, dia bahkan berhasil mengungguli suara mantan gubernur,” ungkapnya.

Ijal juga menegaskan bahwa Ali sudah memiliki investasi sosial yang kuat di daerah tersebut.

“Keputusan Ali untuk maju bukan semata-mata untuk mencari kekuasaan atau kekayaan. Beliau telah menunjukkan komitmennya dalam membangun daerah, dan saya yakin langkahnya ini didasari oleh niat tulus untuk melayani masyarakat,” tambahnya.

Terkait dengan calon wakil gubernur, Ijal menyatakan bahwa hal tersebut akan diserahkan sepenuhnya kepada Ali, dengan proses seleksi yang matang dan melibatkan survey serta pertimbangan yang cermat.

BACA JUGA :  Ahmad Ali Bantu Warga Sulteng yang Terdampak Covid-19 di Jakarta

Di akhir pernyataannya, Ijal mengajak seluruh relawan dan simpatisan AA untuk bersatu dalam membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat dan menjaga solidaritas dalam pergerakan politik.

“Marilah kita bersama-sama bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misi Ahmad Ali demi kemajuan Sulawesi Tengah yang lebih baik,” pungkasnya.(abd)