Politik

Diusulkan Maju Calon Gubernur Sulteng, Ahmad Ali : Ayo Bung Rebut Kembali!

600
×

Diusulkan Maju Calon Gubernur Sulteng, Ahmad Ali : Ayo Bung Rebut Kembali!

Sebarkan artikel ini
Penulis: Abdee MariEditor: Abdee Mari
Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali

PALU, Kabar Selebes – Ahmad Ali, Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, menyambut dengan apresiasi yang tinggi terhadap aspirasi masyarakat dan relawannya yang mengusulkannya sebagai calon gubernur Sulawesi Tengah.

Saat dikontak Jumat malam (23/2/2024), Ahmad Ali menyatakan terima kasih atas kepercayaan yang masih diberikan kepadanya oleh masyarakat.

Namun demikian, Ahmad Ali menegaskan bahwa saat ini situasi politik masih berjalan, dan posisi Partai Nasdem serta arahannya dalam pemilihan gubernur Sulawesi Tengah masih perlu diperhatikan. Meskipun begitu, ia menyatakan cintanya yang mendalam terhadap daerah tersebut.

BACA JUGA :  Hasil Swab Test, Ahmad Ali Bebas Corona

“Saya tergantung pada partai, tapi jika ditanya, saya pasti mencintai Sulawesi Tengah,” ujar Ahmad Ali.

Mengenai aspirasi untuk berkontribusi sebagai gubernur, Ahmad Ali menegaskan bahwa ada banyak peran yang bisa dimainkan untuk kepentingan masyarakat Sulawesi Tengah. Ia menyatakan kesiapannya untuk memberikan yang terbaik bagi daerah tersebut, tanpa harus secara langsung menjadi gubernur.

BACA JUGA :  Kabarnya, PDIP-Gerindra Berkoalisi di Pilgub Sulteng

Namun, Ahmad Ali juga tidak menampik keinginannya untuk kembali meraih kemenangan setelah pengalaman sukses pada tahun 2019 dalam mendukung Rusdi Mastura sebagai Gubernur. “Ayo Bung rebut kembali!” ujarnya sambil tertawa.

Ahmad Ali juga memberikan apresiasi terhadap kepemimpinan Nilam Sari Lawira sebagai Ketua DPW Nasdem Sulawesi Tengah, yang berhasil meregenerasi kader-kadernya. Ia menyatakan bahwa Nasdem akan selalu menempatkan kader terbaiknya untuk memimpin daerah tersebut, sesuai dengan aspirasi dari arus bawah masyarakat.

BACA JUGA :  Ahmad Ali Ambil Formulir di DPW PPP Sulteng untuk Maju di Pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah 2024

Terkait dengan perubahan yang diinginkan oleh masyarakat Sulawesi Tengah, Ahmad Ali menyoroti pentingnya melihat hasil pemilu sebagai indikatornya.

Ia juga memberikan apresiasi terhadap kinerja Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura yang selama ini sudah bekerja untuk masyarakat Sulawesi Tengah.(abd)