Dunia Islam

Mukernas Alkhairaat Samarinda Berakhir, HS Alwi Saggaf Aljufri: Bersama Menuju Kejayaan

40
×

Mukernas Alkhairaat Samarinda Berakhir, HS Alwi Saggaf Aljufri: Bersama Menuju Kejayaan

Sebarkan artikel ini
Ketua Utama Alkhairaat, Habib Sayyid Alwi bin Saggaf Aljufri. (Foto: Abdee Mari)

SAMARINDA, Kabar Selebes – Mukernas Alkhairaat yang berlangsung di Samarinda, Kalimantan Timur, telah ditutup secara resmi oleh Ketua Utama Alkhairaat, Habib Sayyid (HS) Alwi bin Saggaf Aljufri, pada hari Rabu (28/2/2024).

Dalam pidatonya, HS Alwi bin Saggaf Aljufri mengapresiasi pelaksanaan Mukernas yang berjalan lancar.

“Dengan izin Allah, hasil Mukernas ini telah menghasilkan keputusan yang kami semua sepakati. Program-program kerja yang telah dirancang dengan baik akan menjadi panduan kami dalam mengemban tanggung jawab organisasi ke depan. Mukernas ini sangatlah penting karena selain membahas program-program prioritas Alkhairaat, kami juga dapat dengan terbuka membicarakan tantangan yang dihadapi di lapangan dan mencari solusi bersama,” ujarnya.

BACA JUGA :  Patuhi Imbauan Pemerintah Perihal Covid-19, Pelaksanaan Muktamar XI Alkhairaat 2020 Ditunda

Menurut Ketua Utama, kesatuan dan kerjasama antarperangkat kerja sangatlah penting untuk kelancaran organisasi.

“Jika ada satu bagian yang terganggu, maka keseluruhan organisasi akan terpengaruh. Oleh karena itu, saya mengapresiasi ide-ide kreatif dan masukan yang diberikan oleh para peserta untuk memajukan Alkhairaat. Semua ini menunjukkan betapa besar cinta dan komitmen kita untuk membesarkan Alkhairaat di seluruh wilayah. Saya sangat bangga dengan semangat dan keseriusan para peserta, yang memberikan keyakinan bahwa bersama-sama kita akan membawa Alkhairaat menuju kejayaan,” tambahnya.

BACA JUGA :  Anak SIS Aljufri Jadi Nama Jalan di Kabupaten Sigi

Mukernas Alkhairaat Samarinda dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai daerah, yang telah berkontribusi dalam merumuskan arah dan program kerja organisasi ke depan.

Dengan semangat dan komitmen yang ditunjukkan, diharapkan Alkhairaat dapat terus berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat di seluruh wilayah.