Sulawesi Tengah

BPS Tojo Unauna Gelar Fokus Group Discussion untuk Rilis Publikasi Kabupaten Tojo Unauna Tahun 2024

33
×

BPS Tojo Unauna Gelar Fokus Group Discussion untuk Rilis Publikasi Kabupaten Tojo Unauna Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Penulis: Saiful HulungoEditor: Abdee Mari
Sekretaris Daerah Kabupaten Tojo Unauna, DR.Soviqnur Kure

AMPANA, Kabar Selebes – Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Tojo Unauna menggelar acara Fokus Group Discussion (FGD) sebagai bagian dari persiapan untuk merilis publikasi tahunan yang akan memberikan informasi komprehensif tentang Kabupaten Tojo Unauna dalam berbagai aspek, termasuk sosial budaya, ekonomi, dan kesehatan.

Acara ini, yang diselenggarakan di Kantor Bupati Tojo Unauna di gedung auditorium, Rabu 28 Februari, dihadiri oleh berbagai pihak terkait. Di antaranya adalah Sekretaris Daerah, DR. Soviqnur Kure; Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapperida), Mohammad Amin Bustamin; Kepala BPS, Robert Andries Gabriel; serta unsur prokopimda Kabupaten Tojo Unauna, yang juga dihadiri oleh perwakilan Kapolres Tojo Unauna, Yames Sapetu, dan La Ode Moh Nuzul mewakili Kejaksaan Negeri Tojo Unauna.

BACA JUGA :  Perguruan MDA  Alkhairaat Dondo Barat lakukan ujian akhir

Tujuan dari acara ini adalah untuk mengumpulkan masukan dan perspektif dari berbagai pemangku kepentingan dalam rangka menyusun publikasi yang akurat dan relevan dengan kebutuhan masyarakat serta pemerintah setempat. Data yang akan dirilis diharapkan akan menjadi sumber penting bagi perencanaan, monitoring, dan evaluasi dalam berbagai aspek pembangunan di Kabupaten Tojo Unauna.

BACA JUGA :  Puncak HUT Korpri Ke 51 di Tojo Unauna Menjadi Ajang Silaturahim Sesama ASN

Dengan adanya kerjasama dan partisipasi aktif dari semua pihak yang terlibat, BPS Tojo Unauna optimis dapat menyajikan publikasi yang informatif dan bermanfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tojo Unauna.(shl)