Sulawesi Tengah

Polres Morowali Laksanakan Pengamanan Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024

20
×

Polres Morowali Laksanakan Pengamanan Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Penulis: FaisalEditor: Abdee Mari
Personel Polres Morowali, di tempatkan di beberapa titik untuk melakukan pengamanan pasca Pemilu 2024 Kamis (29/02/2024).

MOROWALI, Kabar Selebes – Guna memastikan keamanan pasca pemungutan suara Pemilu 2024, Personel Polres Morowali di tempatkan dibeberapa tempat. Diantaranya kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Badan Pengawas pemilu ( BAWASLU ) dan gudang logistik Pemilu Kabupaten Morowali pada Kamis (29/02/2024).

Hal ini dilakukan, sebagai bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban tahapan Pemilu yang telah berlangsung. Penempatan personel pengamanan pada istansi terkait, sebagai komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses tahapan pemilu serta seluruh pihak yang terlibat dalam rangkaian kegitan tahapan pemilu.

BACA JUGA :  Tindaklanjuti Surat Edaran Menkes, Morowali Terapkan Protokol Kesehatan

Kapolres Morowali AKBP Suprianto melalui Kabag Ops Polres Morowali AKP Dimas Putra Kembaran mengatakan bahwa selain pengamanan di Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik Pemilu, Polres Morowali juga telah mengintensifkan patroli cipta kondisi Operasi Mantap Brata Tinombala 2024 di berbagai lokasi guna menjaga keamanan seluruh pihak yang terlibat pemilu 2024.

BACA JUGA :  Forbes Soroti PT Vale, Politisi NasDem dan Demokrat Pertegas Angkat Kaki dari Morowali

“Kegiatan patroli ini merupakan upaya untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman, sejuk dan kondusif selama masa tahapan perhelatan Pemilu 2024,”ungkap Kabag Ops Polres Morowali.(sal)