Sulawesi Tengah

Raih Predikat Baik dalam Pelayanan Publik, Dirrektur RSUD Ampana : Kami butuh Saran

65
×

Raih Predikat Baik dalam Pelayanan Publik, Dirrektur RSUD Ampana : Kami butuh Saran

Sebarkan artikel ini
Penulis: Saiful HulungoEditor: Abdee Mari
Dr. Niko, Direktur RSUD Ampana

AMPANA, Kabar Selebes – Rumah Sakit Umum (RSUD) Ampana meraih prestasi dengan memperoleh predikat baik dalam pelayanan publik, menjadi rumah sakit keempat yang meraih penghargaan tersebut setelah RSUD Undata Palu, Anutapura, dan RSUD Kolonodale. Prestasi ini pantas diapresiasi sebagai hasil dari upaya yang telah dilakukan.

Penghargaan predikat baik untuk RSUD Ampana diberikan setelah mengikuti Workshop Kebijakan Pelayanan Publik dan Sosialisasi Pemantauan serta Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik. Workshop ini berlangsung di Palu dari tanggal 28 Februari hingga 29 Februari, diadakan di ruang rapat negara Kantor Bappeda Provinsi Sulawesi Tengah.

Workshop tersebut merupakan tindak lanjut dari surat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mengenai pemantauan kegiatan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik (PEKPPP) tahun 2024, dengan unit evaluasi yaitu ULE yang telah dievaluasi pada tahun 2023.

Dr. Niko, Direktur RSUD Ampana, menyatakan kepada media pada hari Kamis, 29 Februari, bahwa penilaian serta penghargaan predikat baik ini menjadi motivasi bagi seluruh tim RSUD Ampana.

“Jika masih terdapat kekurangan terkait pelayanan masyarakat, kami akan terus berupaya untuk memperbaikinya,” kata Niko.

Dr. Niko juga menyatakan bahwa kritik dan saran yang bersifat konstruktif selalu diterima dengan baik demi kemajuan RSUD Ampana dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.(shl)