Politik

Relawan dari 12 Kecamatan Terbentuk, Samsurijal Labatjo Mulai Panaskan Mesin Menuju Pilkada Tojo Unauna

219
×

Relawan dari 12 Kecamatan Terbentuk, Samsurijal Labatjo Mulai Panaskan Mesin Menuju Pilkada Tojo Unauna

Sebarkan artikel ini
Editor: Abde Mari
Sejumlah relawan Ijal Bupatiku

AMPANA, Kabar Selebes – Dalam menghadapi Pilkada Tojo Unauna yang semakin dekat, bakal calon Bupati, Samsurijal Labatjo, mengumpulkan seluruh relawannya dari berbagai wilayah, termasuk daratan dan kepulauan yang mencakup 12 kecamatan.

Rapat tim “Relawan Ijal Bupatiku” pada tanggal 1 Maret 2024, di Posko Induk di Jalan Sis Aljufri, Kelurahan Uemalingku, Ampana, dipimpin langsung oleh Samsurijal Labatjo. Dalam rapat tersebut, struktur tim relawan telah terbentuk mulai dari tingkat Kabupaten hingga tingkat desa.

BACA JUGA :  Polres Tojo Unauna Tangkap 2 Pengedar Narkotika jenis Sabu

Dalam penyampaiannya, Samsurijal Labatjo menekankan pentingnya menjaga komunikasi dan kekompakan di semua tingkatan untuk memastikan kesuksesan dalam perjuangan politik mereka. Dia juga menyatakan kesiapannya untuk bertarung sebagai calon Bupati Tojo Unauna.

“Pilkada Tojo Unauna 2024 adalah sebuah proses perjalanan hidup yang sudah ditakdirkan dan digariskan oleh Allah SWT bagi saya. Saya percaya bahwa apapun yang Allah tetapkan adalah kebaikan bagi saya dan masyarakat Kabupaten Tojo Una-una,” kata Ijal Labatjo, sapaannya dengan penuh keyakinan.

BACA JUGA :  Diskominfo Tojo Unauna Sosialisasikan Penyusunan Dokumen Arsitektur SPBE dan Pengelolaan PPID serta SOP

Dia juga menegaskan bahwa proses politik bukanlah sekadar pertarungan berat, tetapi sebuah perjalanan yang dipercayakan oleh Allah SWT. 

Ijal Labatjo menyerahkan segala langkahnya hanya kepada-Nya dan mengajak semua relawan untuk memasuki proses Pilkada dengan hati gembira dan tanpa memusuhi lawan politik.

“Terima kasih disampaikan kepada semua relawan yang hadir, khususnya yang datang dari daerah kepulauan. Saya berharap agar Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan keberkahan dalam perjuangan politik kita,” tandasnya.(abd)

BACA JUGA :  Fasilitas Objek Wisata Malotong Mulai Rusak, Dikbudpar Touna : Ini Tanggungjawab Pemerintah  Kelurahan