Sulawesi Tengah

Dinas Kominfosantik Sulawesi Tengah Raih Penghargaan Kolaborator Terbaik Pengelolaan Konten Audio Visual di Anugerah Media Center 2024

13
×

Dinas Kominfosantik Sulawesi Tengah Raih Penghargaan Kolaborator Terbaik Pengelolaan Konten Audio Visual di Anugerah Media Center 2024

Sebarkan artikel ini
Editor: Abdee Mari
Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sulawesi Tengah Sudaryano Lamangkona Bersama Wamen Kemenkominfo Nezar Patria

PALU, Kabar SelebesPemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Kominfosantik) menerima penghargaan bergengsi di ajang Anugerah Media Center (AMC) 2024. Penghargaan ini diraih atas kategori Provinsi Kolaborator Terbaik Pengelolaan Konten Audio Visual.

Penghargaan AMC 2024 merupakan bentuk apresiasi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kepada berbagai pihak yang telah berkontribusi dalam membangun komunikasi publik dan menjaga ruang publik menjadi lebih sehat dan santun.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Kominfo Nezar Patria kepada Kepala Dinas Kominfosantik Provinsi Sulawesi Tengah, Sudaryano R. Lamangkona, di Trans Convention Center, Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (5/3/2024) malam.

BACA JUGA :  Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi tingkatkan Pelayanan Pemerintah di Sulawesi Tengah

Sudaryano R. Lamangkona menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ia mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi pemicu peningkatan kinerja organisasi dan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berkolaborasi dalam menyampaikan informasi pembangunan daerah kepada masyarakat Sulawesi Tengah.

“Semoga penghargaan ini menjadi pemicu semangat kita meningkatkan kinerja khususnya menyampaikan informasi yang baik dan positif guna membangun rasa persatuan dan kesatuan,” ujar Sudaryano.

BACA JUGA :  Kemenkominfo Ajak Masyarakat Sulteng jadi Netizan Kritis

Penghargaan ini merupakan pencapaian penting bagi Sulawesi Tengah dalam pengelolaan konten audio visual. Hal ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam menyediakan informasi yang edukatif, mencerahkan, dan memberdayakan masyarakat melalui konten yang berkualitas.

Sudaryano R. Lamangkona menegaskan bahwa Dinas Kominfosantik Provinsi Sulawesi Tengah akan terus berupaya meningkatkan kualitas konten audio visual yang diproduksi. Hal ini dilakukan dengan cara meningkatkan kualitas SDM, peralatan, dan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak.

BACA JUGA :  Kemenkominfo ajak masyarakat pahami Plagiarisme di Dunia Digital

“Kita akan terus berbenah dan meningkatkan kualitas konten audio visual agar dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat Sulawesi Tengah,” tandas Sudaryano.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh pemangku kepentingan di Sulawesi Tengah untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan konten audio visual. Sehingga, informasi yang disampaikan kepada masyarakat dapat lebih bermanfaat dan membangun.