Nasional

Indosat Luncurkan Kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” Menyambut Ramadan

21
×

Indosat Luncurkan Kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” Menyambut Ramadan

Sebarkan artikel ini
Editor: Abdee Mari
(ki-ka) SVP Head of Product Strategy & Pricing IM3 Adiyanto Adhi Kusumo, EVP Head of Marketing IM3 Alistair David Johnston, Director & Chief Commercial Officer IOH Ritesh Kumar Singh, SVP Head of National Sales IM3 Gede Krishna Jaya dan SVP Head of Brand Management & Strategy IM3 Fahroni Arifin saat peluncuran kampanye Ramadan IM3 "Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet" yang dilaksanakan di Jakarta, Kamis (07/03).

JAKARTA, Kabar Selebes – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 mengambil langkah penting dalam merangkul fenomena sosial generasi muda dengan peluncuran kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” sebagai bagian dari menyambut bulan Ramadan tahun ini. Dalam kampanye ini, IM3 menawarkan produk unggulan Freedom Internet 150GB dengan harga spesial Rp150.000 (harga normal Rp300.000) selama bulan Ramadan, dengan harapan dapat memfasilitasi silaturahmi antar generasi.

Generasi muda sering kali memiliki gaya hidup dan kebiasaan yang berbeda dengan generasi sebelumnya, menyebabkan kesenjangan dalam hubungan di antara mereka. Melihat fenomena ini, IM3 memanfaatkan momentum bulan Ramadan sebagai kesempatan emas untuk menjembatani kesenjangan antargenerasi melalui berbagai bentuk kegiatan silaturahmi.

BACA JUGA :  Safari Dakwah Pemkab Morowali, Tim Safari Ramadhan Gelar Ceramah di 3 Kecamatan

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengungkapkan, “Bulan Ramadan adalah momen tepat untuk memperkuat silaturahmi dan mengurangi kesenjangan antargenerasi. Sebagai brand telekomunikasi yang selalu dekat dengan generasi muda, IM3 memberikan solusi dengan produk khusus Freedom Internet selama Ramadan. Kami juga berkomitmen untuk menyediakan kualitas jaringan yang handal selama bulan Ramadan hingga lebaran.”

Kampanye ini dimulai dengan peluncuran video kampanye yang dibintangi oleh aktor muda ternama, Iqbaal Ramadhan, yang menggambarkan dinamika hubungan antara generasi muda dan generasi yang lebih senior. Video ini juga diperkuat dengan lagu “Setiap Waktu” yang dinyanyikan oleh Hindia sebagai latar belakang, mencerminkan nuansa emosional dari pesan kampanye.

BACA JUGA :  Berdayakan dan Maksimalkan Potensi Masyarakat, Indosat Dorong Inklusi Digital ke Indonesia Timur

“Saya sangat senang bisa terlibat dalam kampanye IM3 tahun ini, dimana IM3 selalu mengangkat cerita yang menyentuh hati dan sangat relevan dengan anak muda. Saya percaya, video kampanye ini bisa menjadi inspirasi bagi penonton untuk membuka diri dan menjembatani jarak yang ada dengan orang-orang terdekatnya,” ungkap Iqbaal Ramadhan.

Selain itu, IM3 juga menggelar rangkaian Pasar Ramadan di ratusan titik pusat keramaian dan kampus di seluruh Indonesia, dengan berbagai program menarik seperti festival makanan, festival musik, dan kumpul komunitas. Pengunjung Pasar Ramadan IM3 juga dapat menikmati promo khusus pembelian produk IM3, bermain games, dan mendapatkan hadiah menarik di Booth IM3.

BACA JUGA :  Indosat dan Google Cloud Dukung Startup di Startup Bootcamp 2024

Promo Freedom Internet 150GB untuk menyatakan silaturahmi ini dapat diperoleh hingga 30 April 2024 melalui berbagai channel pembelian seperti outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp, e-commerce, atau aplikasi myIM3. Lebih dari itu, IM3 juga menyajikan berbagai promo menarik di aplikasi myIM3 seperti kompetisi “Diary Kebaikan” dengan hadiah iPhone 15 hingga Logam Mulia, serta cashback dan ekstra kuota setiap pembelian paket Freedom Play.