Nasional

Indosat Ooredoo Hutchison Mempersembahkan Kampanye “Indosat Berkah Ramadan 2024”

21
×

Indosat Ooredoo Hutchison Mempersembahkan Kampanye “Indosat Berkah Ramadan 2024”

Sebarkan artikel ini
Editor: Abdee Mari

JAKARTA, Kabar Selebes – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) dengan bangga mempersembahkan kampanye “Indosat Berkah Ramadan 2024” sebagai wujud komitmen perusahaan dalam merayakan bulan suci Ramadan dengan semangat berbagi keberkahan bersama seluruh pemangku kepentingan.

Steve Saerang, SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, kampanye Indosat Berkah Ramadan adalah manifestasi dari komitmen kami dalam mendukung antusiasme masyarakat dalam menyambut bulan Ramadan dengan semangat berbagi keberkahan.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk merasakan keindahan Ramadan bersama Indosat. Kampanye ini sejalan dengan visi kami untuk memberdayakan masyarakat Indonesia,” kata Steve Saerang.

BACA JUGA :  Indosat Luncurkan Kampanye "Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet" Menyambut Ramadan

Sebagai bagian dari kampanye ini, Indosat mempersembahkan program Gerobak Berkah yang bertujuan untuk mendukung perekonomian masyarakat Indonesia, terutama melalui marbot masjid. Program ini telah diimplementasikan di 57 lokasi di seluruh Indonesia, bertujuan menjadikan masjid sebagai pusat pengembangan komunitas lokal dan memperkuat ikatan sosial ekonomi di sekitarnya.

Indosat juga mengajak pelanggan untuk berpartisipasi dalam kampanye ini melalui aplikasi myIM3 dan bima+. Dengan menukarkan loyalty point mereka, pelanggan dapat turut serta dalam upaya menggerakkan perekonomian lokal dan berbagi keberkahan di bulan Ramadan.

BACA JUGA :  IM3 hadirkan Festival Musik Terbesar PESTAPORA 2023 dan Layanan Gratis untuk Penggemar Musik

Steve menambahkan, melalui kampanye Indosat Berkah Ramadan ini, kami berharap dapat menciptakan dampak positif bagi kehidupan banyak orang.

“Kami yakin inisiatif ini akan memberikan kontribusi berkelanjutan bagi kesejahteraan masyarakat lokal, baik secara ekonomi maupun sosial,” lanjut Steve Saerang.

Selain mempromosikan keberkahan di bulan Ramadan melalui aktivitas sosial, Indosat juga berkomitmen untuk mendukung kelancaran ibadah dan silaturahmi dengan memastikan kesiapan jaringan dan layanan bagi seluruh pelanggan. Dengan mengoptimalkan jaringan di lokasi-lokasi prioritas seperti tempat ibadah dan pusat perbelanjaan, serta melakukan penambahan kapasitas layanan data, Indosat siap menghadapi lonjakan trafik data nasional selama periode Ramadan.

BACA JUGA :  Pesta Hadiah IM3 dari Indosat beri kesempatan pelanggan menangkan Mobil Listrik dan Ribuan Hadiah

Dengan kampanye “Indosat Berkah Ramadan 2024”, Indosat berharap dapat memberikan pengalaman Ramadan yang berkesan bagi seluruh masyarakat Indonesia, sambil terus memperkuat ikatan sosial dan ekonomi di tengah-tengah tantangan yang dihadapi.***