Sulawesi Tengah

Rutinitas Setiap Ramadhan: Sahabat Iksan Baharudin Abdul Rauf Bagikan 1500 Dos Takjil Gratis

99
×

Rutinitas Setiap Ramadhan: Sahabat Iksan Baharudin Abdul Rauf Bagikan 1500 Dos Takjil Gratis

Sebarkan artikel ini
Penulis: FaisalEditor: Abdee Mari

MOROWALI, Kabar Selebes –Sejumlah sahabat dari Iksan Baharuddin Abdul Rauf turut berbagi dalam bulan suci Ramadhan 1445 H.

Sahabat Iksan Baharuddin Abdul Rauf ini melakukan bagi-bagi takjil di tiga titik distribusi yang dipilih secara strategis di Kabupaten Morowali, Rabu (13/03/2024).

Bahodopi, Labota, dan Bungku Tengah menjadi lokasi berbagi kebaikan yang terus diulang setiap tahun oleh sahabat Iksan.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 1500 paket nasi dos dibagikan kepada masyarakat yang melintas di sekitar lokasi distribusi. Menu takjil yang disiapkan untuk berbuka puasa mencakup berbagai pilihan, termasuk nasi, ayam, dan sayur.

BACA JUGA :  Bom Bunuh Diri di Mapolsek Astana Anyar Bandung, Polres Morowali Siaga Bersenjata Lengkap

Menurut salah satu sahabat dari Iksan Baharuddin Abdul Rauf yang terlibat dalam kegiatan tersebut, pembagian takjil ini merupakan bagian dari komitmen mereka untuk terus berbuat kebaikan dan membantu sesama, terutama dalam bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Mereka juga telah menetapkan target ambisius untuk membagikan 30 ribu paket nasi dos selama bulan suci Ramadan di beberapa titik lokasi di Kabupaten Morowali.

BACA JUGA :  Operasi Aman Nusa II Cegah Covid-19, Digelar Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak

Respon positif pun terlihat dari masyarakat setempat yang merasa terbantu dengan adanya bantuan tersebut. Ungkapan terima kasih pun mengalir kepada sahabat Iksan Baharuddin Abdul Rauf atas kepedulian mereka yang tulus terhadap sesama.

Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini, sahabat Iksan Baharuddin Abdul Rauf sekali lagi berhasil menyebarkan kebahagiaan dan keberkahan di bulan Ramadan kepada masyarakat Kabupaten Morowali. Aksi sosial yang menjadi bagian dari rutinitas tahunan ini menjadi contoh nyata tentang pentingnya gotong royong dan saling membantu dalam menjalani ibadah puasa.

BACA JUGA :  Rancangan Dapil dan Alokasi Kursi Pemilu 2024, KPU Morowali Gelar Uji Publik Kedua

Tradisi bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh sahabat Iksan Baharuddin Abdul Rauf bukan hanya sekadar aksi sosial, tetapi juga menjadi simbol dari semangat kebersamaan dan kepedulian yang telah terpatri dalam diri mereka. Dengan terus menjalankan tradisi ini, mereka membuktikan bahwa kebaikan dan gotong royong selalu menjadi kekuatan yang menggerakkan masyarakat Kabupaten Morowali. (sal)