PilkadaPolitik

Pendatang Baru di Pilkada Morowali, Iksan Baharudin Abdul Rauf Tunjukkan Keseriusannya dengan Bertemu Petinggi Partai Politik

332
×

Pendatang Baru di Pilkada Morowali, Iksan Baharudin Abdul Rauf Tunjukkan Keseriusannya dengan Bertemu Petinggi Partai Politik

Sebarkan artikel ini
Penulis: FaisalEditor: Abdee Mari
Setelah duduk bersama bicarakan terkait dukungan Partai Demokrat dalam Pilkada Morowali, Iksan Baharudin Abdul Rauf foto bersama Anwar Hafid.(Foto: Faisal)

MOROWALI, Kabar Selebes – Dalam suasana demokrasi Pilkada Kabupaten Morowali yang semakin dekat, masyarakat disuguhkan dengan kehadiran sebuah pendatang baru yang tak biasa. Kali ini bukanlah seorang politisi, melainkan sosok yang sangat berbeda dari kebanyakan calon lainnya.

Pendatang baru tersebut bernama Iksan Baharudin Abdul Rauf. Dalam beberapa minggu terakhir ini, namanya mendadak jadi hangat diperbincangkan baik di tengah-tengah masyarakat umum ataupun di berbagai media sosial yang penasaran dengan tujuan Iksan Baharudin Abdul Rauf maju pada Pilkada kali ini.

BACA JUGA :  Anwar Hafid : Doakan Saya dan Ibu Dokter Reny Bisa Jadi Calon

Guna menunjukkan keseriusannya kepada masyarakat bahwa dirinya siap bertarung dalam Pilkada nanti, Iksan sapaan akrabnya pada Kamis (14/3/2024) menemui salah satu petinggi partai politik yakni Anwar Hafid.

Bertempat di salah satu ruangan di Jakarta, Iksan bersama Anwar Hafid yang merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah bertemu secara langsung untuk membicarakan terkait dukungan Partai Demokrat kepada Iksan saat dalam Pilkada mendatang.

Dalam pertemuan tersebut, Iksan menyampaikan niatnya yang tulus untuk ikut serta dalam Pilkada dan mendukung Pemerintahan yang berkeadilan.

BACA JUGA :  Iksan B Abd Rauf Berkomitmen Akan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Generasi Morowali

“Meskipun tidak memiliki pengalaman politik, pak Iksan ini terkenal dengan kepribadiannya yang rendah hati dan keinginannya untuk selalu melindungi orang-orang tercinta,” jelas Asfar yang juga turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Asfar yang merupakan warga Kabupaten Morowali serta menjabat sebagai ketua koordinator umum Sahabat Iksan ini menyatakan bahwa, ia sangat yakin kehadiran Iksan dapat memberikan angin segar dalam kancah Pilkada yang terkadang sering kali diselimuti oleh keseragaman.

BACA JUGA :  Samsulrijal Labatjo Usung Visi "Tojo Unauna, Kabupaten Ekowisata Bahari Dunia" untuk Pilkada 2024

“Tujuan sebenarnya pak Iksan untuk menjadi Bupati Morowali adalah untuk melindungi dan membantu masyarakat. Beliau ingin memperjuangkan kepentingan mereka yang lemah, serta merangkul semua kelompok dengan kesederhanaan dan keadilan. Insyaallah pertemuan antara pak Iksan dan pak Anwar Hafid ini, menandakan angin segar bahwa dalam Pilkada nanti partai Demokrat siap mendukung serta memenangkan pak Iksan Baharudin Abdul Rauf sebagai Bupati Morowali periode 2024-2029,”tutup Asfar.(sal)