Sulawesi Tengah

Program Mudik Gratis NasDem Sulteng Buka Pendaftaran Hari Ini

36
×

Program Mudik Gratis NasDem Sulteng Buka Pendaftaran Hari Ini

Sebarkan artikel ini
Editor: Abdee Mari

PALU, Kabar Selebes – Dalam rangka menyambut musim mudik, Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali menggelar Program Mudik Gratis bagi masyarakat. Pendaftaran untuk program ini akan resmi dibuka hari ini, Minggu (17/03/24).

Masyarakat yang ingin bergabung dalam program ini hanya perlu menyiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan mendaftar langsung di Sekretariat DPW NasDem Sulteng, yang berlokasi di Jl. Chairil Anwar, depan Taman Gor Palu. Pendaftaran akan dilaksanakan mulai pukul 14.00 hingga 22.00 Wita.

BACA JUGA :  Pilkada Morowali: Pasangan TAHAJUD akan Dideklarasikan 8 Januari

Program mudik gratis ini akan membawa peserta dari Kota Palu menuju berbagai kabupaten di Provinsi Sulteng, termasuk Buol, Toli Toli, Poso, Tojo Una-Una, Morowali, Morowali Utara, dan Banggai Bersaudara.

Ketua DPW NasDem Sulteng, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, menjelaskan bahwa program ini merupakan bagian dari kepedulian partai NasDem terhadap masyarakat. “Ini adalah program tahunan dari partai NasDem. Insya Allah, program mudik gratis bersama NasDem Sulteng ini akan kita adakan tiap tahun,” ujarnya.

BACA JUGA :  Merasa tak sevisi lagi, Dua mantan Pengurus Nasdem Sulteng hengkang dan berlabuh di Perindo

Tak hanya itu, dalam bulan Ramadan ini, DPW NasDem Sulteng juga mengadakan kegiatan buka bersama yang diselenggarakan setiap hari di sekretariat DPW NasDem Sulteng. Hal ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan antara partai dan masyarakat.***