PilkadaPolitik

Iksan B Abd Rauf Bertekad Tingkatkan Kualitas Pendidikan Generasi Morowali

292
×

Iksan B Abd Rauf Bertekad Tingkatkan Kualitas Pendidikan Generasi Morowali

Sebarkan artikel ini
Penulis: FaisalEditor: Abdee Mari
Iksan Baharudin Abdul Rauf saat bertemu puluhan mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Yogyakarta.(Foto: ist)

MOROWALI, Kabar Selebes – Salah satu bakal calon Bupati Kabupaten Morowali periode 2024-2029 Iksan Baharudin Abdul Rauf menyatakan bahwa dirinya sangat ingin melihat generasi muda asal Kabupaten Morowali mempunyai pendidikan yang berkualitas.

Hal itu ia sampaikan di hadapan puluhan mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Yogyakarta saat menggelar buka puasa bersama Selasa di Hotel Ambarrukmo Yogyakarta (19/3/2024).

Di sela-sela waktu luang usai buka puasa bersama, Iksan menyampaikan bahwa secara pribadi dirinya sangat bertekad mewujudkan salah satu impiannya yaitu menciptakan generasi muda asal Kabupaten Morowali yang berprestasi.

BACA JUGA :  Perhimpunan Pekerja Bungku Morowali Dukung Sahabudin Ende di DPRD Provinsi

“Tujuan utama pertemuan ini adalah untuk mempererat tali silahturahmi antara kita. Perlu saya sampaikan, salah satu tujuan saya mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Morowali yaitu saya ingin melihat generasi muda Morowali mempunyai pendidikan yang berkualitas sehingga mampu mengharumkan nama daerahnya dengan prestasi yang cemerlang,”ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Iksan sapaan akrabnya juga mengumumkan rencananya untuk membantu pembiayaan sekretariat mahasiswa di Yogyakarta. Langkah ini diharapkan dapat memfasilitasi kegiatan dan koordinasi mahasiswa Morowali di Yogyakarta, serta mendukung keberlanjutan pendidikan mereka.

BACA JUGA :  Rencana Pembangunan KTN di Morowali, Sekda: Seluruh Komponen Terus Pertajam Sinergitas

“Saya berharap pertemuan ini dapat mempererat hubungan antara mahasiswa Morowali di Yogyakarta dengan pemerintah daerah Morowali ke depannya. Dengan dukungan bersama, saya harapkan cita-cita untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Morowali dapat terwujud, sehingga bisa membawa dampak positif bagi pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakatnya,”harapnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Asfar selalu ketua koordinator Sahabat Iksan menyampaikan acara buka puasa bersama ini mendapat sambutan positif dari mahasiswa Morowali yang hadir.

BACA JUGA :  Nelayan yang hilang di Pulau Stanggal Morowali ditemukan meninggal

“Alhamdulillah adik-adik mahasiswa mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh bapak Iksan. Karena apa yang disampaikan pak Iksan ini tidak hanya dalam bentuk moral, tetapi juga dukungan kongkret terhadap pendidikan dan kegiatan mahasiswa,”ujarnya.(sal)