Sulawesi Tengah

Presiden Jokowi Akan Nonton Bareng Pertandingan Timnas vs Vietnam di Palu Grand Mall

235
×

Presiden Jokowi Akan Nonton Bareng Pertandingan Timnas vs Vietnam di Palu Grand Mall

Sebarkan artikel ini
Penulis: Abdee Mari
Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi meresmikan Bandar Udara Mutiara Sis Al-Jufri di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), pada hari Selasa.(Foto: Humas Pemprov)

PALU, Kabar Selebes – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri acara nonton bareng (nobar) pertandingan kualifikasi Piala Dunia antara Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam di Palu Grand Mall (PGM), Kota Palu Sulawesi Tengah, Selasa (26/3/2024).

Acara nobar tersebut merupakan bagian dari dukungan Presiden Jokowi terhadap perjuangan Timnas Indonesia dalam meraih kemenangan dalam kualifikasi Piala Dunia.

“Presiden Jokowi akan hadir di Palu Grand Mall untuk mendukung Timnas Indonesia dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Vietnam,” ujar seorang staf Penerangan Korem 132 Tadulako.

Kehadiran Presiden Jokowi di nobar tersebut diharapkan akan memberikan semangat tambahan bagi para penggemar sepak bola Indonesia dan mendukung semangat juang Timnas Indonesia dalam meraih hasil yang positif dalam pertandingan tersebut.

Presiden Jokowi berada di Palu dalam rangka rangkaian kunjungan kerja meresmikan sejumlah fasilitas di Sulawesi Tengah, selasa dan rabu.(abd)