PilkadaPolitik

Silaturahmi di Pasar Ramadhan Iksan B. Abd Rauf Borong Jualan Warga

308
×

Silaturahmi di Pasar Ramadhan Iksan B. Abd Rauf Borong Jualan Warga

Sebarkan artikel ini
Penulis: FaisalEditor: Abdee Mari
Iksan Baharudin Abdul Rauf berkunjung di Pasar Ramadhan Bungku, Kelurahan Marsaoleh, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Senin (25/3/2024).(Foto: Faisal)

MOROWALI, Kabar Selebes – Bakal Calon Bupati Morowali periode 2024-2029, Iksan Baharudin Abdul Rauf berkunjung di Pasar Ramadhan Bungku, Kelurahan Marsaoleh, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Senin (25/3/2024).

Di tempat tersebut, Iksan borong takjil untuk berbuka puasa hampir di setiap lapak yang menjual takjil menu berbuka puasa.

Tak hanya berbelanja takjil, Iksan juga menyempatkan diri bertegur sapa dengan para pedagang takjil dan masyarakat yang datang untuk berbelanja. Bahkan, beberapa masyarakat meminta foto selfie.

Ada hal yang menarik mewarnai kunjungan Iksan di Pasar Ramadhan tersebut, salah satu orang tua yang masih kerabat Iksan langsung meneteskan air mata saat berjumpa Iksan. Ia menangis haru melihat keadaan perkembangan Iksan yang telah menggapai kesuksesan di dunia bisnis dan bahkan saat ini bakal maju sebagai Calon Bupati Morowali.

“Saya menangis haru mengingat masa-masa sulit Iksan dulu saat masih menjadi karnet mobil truck,” ungkapnya dengan haru.

Sementara, Bakal Calon Bupati Morowali, Iksan Baharudin Abdul Rauf mengungkapkan, kunjungannya di Pasar Ramadhan Bungku tersebut merupakan salah satu bentuk komitmennya untuk terus berbaur secara langsung dengan masyarakat.

“Kunjungan di Pasar Ramadhan ini menjadi momentum kami di Bulan Suci yang penuh berkah untuk menjalin tali silaturahmi dengan keluarga dan saudara serta masyarakat Morowali. Saya juga ingin melihat secara langsung keadaan masyarakat Morowali, khususnya usaha-usaha kecil, salah satunya pedagang takjil di Pasar Ramadhan ini,” jelasnya.

Sebagai penutup, Iksan juga mengutarakan cita-citanya untuk membawa daerah Kabupaten Morowali menjadi lebih maju jika diberikan kesempatan dan amanah untuk memimpin daerah Morowali yang dicintainya. (sal)