Nasional

Hangout di PGM, Presiden Jokowi dan Gubernur Rusdy Mastura Menyapa Masyarakat

56
×

Hangout di PGM, Presiden Jokowi dan Gubernur Rusdy Mastura Menyapa Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Editor: Abdee Mari
Presiden Joko Widodo saat menyapa masyarakat di Palu Grand Mall (PGM).(Foto: Ist)

PALU, Kabar Selebes – Kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Gubernur Rusdy Mastura secara tiba-tiba di Palu Grand Mall (PGM) pada Selasa malam (26/3/2024) mengundang kejutan dan kegembiraan bagi para pengunjung mal.

Keriuhan tak terbendung di antara pengunjung mal yang bersemangat untuk melihat secara langsung orang nomor satu di Indonesia. Beberapa di antaranya bahkan berbondong-bondong untuk berswafoto bersama Presiden Jokowi.

BACA JUGA :  APBN dan Barikade 98 Sulteng Protes Pernyataan Rocky Gerung Menghina Presiden Jokowi

Momen kejutan ini pun viral dan tersebar luas di berbagai platform media sosial, menjadi sorotan warganet.

Presiden Jokowi tampil dengan outfit sederhana berwarna coklat, didampingi oleh sejumlah Menteri, antara lain Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri Pertanian Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, M.P. Mereka kemudian menghabiskan waktu hangout di salah satu kafe yang ada di dalam mal tersebut.

BACA JUGA :  Presiden Joko Widodo Tenteng Oleh-Oleh Durian dari Banggai Kepulauan

Terlihat Presiden Jokowi dan gubernur, bersama para menteri, bercengkrama hangat sambil menikmati santapan malam yang disajikan di kafe tersebut.

Setelah menyantap makan malam, Presiden Jokowi dan rombongan kemudian kembali ke hotel tempat mereka menginap di Kota Palu.

Agenda Presiden Jokowi pada Rabu (27/3/2024) termasuk meresmikan Pelabuhan Wani di Kabupaten Donggala, meresmikan D.I Gumbasa di Kabupaten Sigi, serta meninjau RSUD Mokopido dan Gudang Bulog di Kabupaten Tolitoli. Sejumlah agenda ini menunjukkan komitmen Presiden untuk turut memperhatikan dan mengawal pembangunan serta kesejahteraan masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia.***