Sulawesi Tengah

Komunitas Cat Lover Sulawesi Tengah Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

30
×

Komunitas Cat Lover Sulawesi Tengah Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

Sebarkan artikel ini
Penulis: Firsha

PALU, Kabar Selebes – Komunitas Cat Lovers Sulawesi Tengah (CLST) kembali berbagi di bulan Ramadan dengan membagikan takjil kepada pengendara di Kota Palu. Kegiatan ini berlangsung di perempatan lampu merah Jl. Wolter Monginsidi Palu pada hari Minggu (31/3/2024).

“Pembagian takjil kepada pengendara ini merupakan kegiatan yang rutin kami lakukan hampir setiap Ramadan,” kata Abdee Mari, ketua CLST.

Takjil yang dibagikan kepada pengendara merupakan sumbangan dari seluruh anggota CLST. Selain berbagi takjil, CLST juga sering melakukan kegiatan bhakti sosial lainnya, seperti saat bencana gempa di Mamuju, Sulawesi Barat.

Kegiatan ini merupakan bukti nyata kepedulian komunitas CLST terhadap sesama, khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah.

CLST adalah komunitas pecinta kucing yang berpusat di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Komunitas ini didirikan pada tahun 2014 dan memiliki tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga dan memelihara kucing.

CLST aktif mengadakan berbagai kegiatan, seperti edukasi tentang kesehatan kucing, adopsi kucing, dan bakti sosial. Komunitas ini juga memiliki shelter yang menampung kucing-kucing terlantar.(***)

Foto-foto :