PilkadaPolitik

Iksan B Abd Rauf Berjanji Tidak Akan Mengecewakan Masyarakat Morowali

124
×

Iksan B Abd Rauf Berjanji Tidak Akan Mengecewakan Masyarakat Morowali

Sebarkan artikel ini
Penulis: FaisalEditor: Abdee Mari
ksan Baharudin Abdul Rauf, menggelar kegiatan buka puasa bersama di Desa Bahomotefe, Kecamatan Bungku Timur,

MOROWALI, Kabar Selebes – Bakal calon Bupati Kabupaten Morowali periode 2024-2029, Iksan Baharudin Abdul Rauf, menggelar kegiatan buka puasa bersama di Desa Bahomotefe, Kecamatan Bungku Timur, Kabupaten Morowali. Kegiatan yang berlangsung pada 31 Maret 2024 ini memancarkan kehangatan dan kebersamaan, dengan ratusan warga yang turut hadir untuk merayakan momen silaturahmi dan buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Iksan.

BACA JUGA :  Polres Morowali Amankan Dua Terduga Kasus Narkoba, Salah Satunya Oknum PNS

Iksan, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar ajang untuk mempererat tali silaturahmi, tetapi juga sebagai kesempatan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat Bungku Timur.

Kehadiran beberapa tokoh masyarakat, ustad, caleg terpilih, dan para sahabat Iksan semakin memeriahkan acara ini, menunjukkan dukungan dan solidaritas terhadap langkah politiknya.

Dengan penuh semangat, Iksan menyatakan tekadnya untuk maju sebagai pemimpin Kabupaten Morowali. “Insyaallah, saya tidak akan mengecewakan harapan masyarakat yang telah memberikan dukungannya pada Pilkada nanti,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Rencana Pembangunan KTN di Morowali, Sekda: Seluruh Komponen Terus Pertajam Sinergitas

Tidak hanya sebagai momentum politik, kegiatan ini juga menjadi kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dalam menjalankan ibadah puasa bersama-sama. Suasana kebersamaan semakin terasa saat jamaah saling bermaaf-maafan dan berbagi hidangan berbuka.

Dengan kebersamaan yang terjalin dalam kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini, diharapkan Iksan semakin mendapat dukungan yang kuat dari masyarakat Morowali dalam perjuangannya menuju kontestasi politik mendatang.(sal)