Sulawesi Tengah

Rutan Palu Minta Warga Binaan Tetap Semangat Beribadah

13
×

Rutan Palu Minta Warga Binaan Tetap Semangat Beribadah

Sebarkan artikel ini
Editor: Abdee Mari
KPR Rutan Palu, Muhammad Rias, dan Kasubsi Yantah Rutan Palu, Herdi, memberi arahan pada sejumlah warga binaan di halaman blok hunian.

PALU, Kabar Selebes – Memasuki hari-hari terakhir Ramadhan, Rutan Kelas IIA Palu Kanwil Kemenkumham Sulteng memberikan pengarahan kepada para warga binaan untuk tetap semangat dan konsisten menjalankan ibadah.

Pengarahan disampaikan oleh KPR Rutan Palu, Muhammad Rias, dan Kasubsi Yantah Rutan Palu, Herdi, di halaman blok hunian. Mereka mengajak para warga binaan menjaga ketertiban dan kebersihan, serta menyampaikan program hak-hak integrasi.

BACA JUGA :  Sipir Temukan Paket Sabu dalam Bungkus Rokok di halaman belakang Lapas Luwuk

Sebagai bentuk pembinaan dan menjalin hubungan baik dengan keluarga, Rutan Palu akan mengadakan buka puasa bersama antara warga binaan dan keluarga mereka mulai 4 April 2024.

“Ini menjadi program inisiatif kami untuk membangun hubungan baik warga binaan dengan keluarganya,” terang Herdi, Rabu (3/4/2024).

Mendengar pengumuman tersebut, para warga binaan bersorak gembira dan antusias menanti kegiatan tersebut.

BACA JUGA :  Kanwil Kemenkumham Sulteng Beri Penghargaan dan Sertifikat KI Kepada Mitra Kerja

Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk pemenuhan hak warga binaan dan peran keluarga sangatlah penting untuk memastikan suksesnya program pembinaan.

“Fokus kita bagaimana apa yang kita lakukan dapat berdampak baik, dan peran keluarga ini sangat penting untuk pembinaan kita disini,” ungkap Hermansyah.