Sulawesi Tengah

Pererat Silaturahmi, Dandim 1307 Poso Undang Awak Media Buka Bersama

14
×

Pererat Silaturahmi, Dandim 1307 Poso Undang Awak Media Buka Bersama

Sebarkan artikel ini
Penulis: NurlelaEditor: Abdee Mari
Komandan Kodim (Dandim) 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, menyerahkan bingkisan kepada Ketua PWI Poso, Rusli Suandi, usai buka puasa bersama disalah satu Cafee di Kota Poso, Rabu (4/4/2024) (FOTO : Pendim 1307 Poso)

POSO, Kabar Poso – Komandan Kodim (Dandim) 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, mengundang awak media berbuka puasa bersama di salah satu cafee di Kota Poso, Rabu (4/4/2024).

Kegiatan buka bersama yang dikemas sederhana dan santai tersebut menjadi ajang silaturahmi kodim dengan awak media yang bertugas di Wilayah Kabupaten Poso.

BACA JUGA :  Di Tengah Corona, Emak-Emak di Poso Sibuk Tanam Bunga

“Kami ingin lebih akrab dengan teman – teman media. Sinergitas dan solidaritas antara TNI dengan insan media harus terus terjaga,” ucap Letkol Inf Hasroel Tamin.

Ia mengatakan, pers memiliki peran penting dalam mendukung kegiatan kodim menjaga kondisifitas wilayah Kabupaten Poso dan sekitarnya.

“Kami juga butuh teman media dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Poso yang kita cintai ini,” ujarnya.

BACA JUGA :  Tidak Terdata Sebagai Penerima Bansos, Pengacara YAMS Dampingi Warga Poso

Pada kesempatan itu, pihaknya meminta awak media agar awak media berperan aktif dalam mengedukasi masyarakat agar lebih selektif dalam memilih informasi.

“Media harus menjadi garda terdepan untuk menangkal hoax, dengan peran media tentu akan meningkatkan kenyamanan di tengah – tengah masyarakat melalui informasi yang di sajikan.” tegasnya.

Sementara, Ketua PWI Poso, Rusli Suandi mengaku Silaturahmi Ramadhan yang di barengi dengan buka puasa bersama membuat hubungan antara media dan Kodim 1307/Poso semakin erat.

BACA JUGA :  Pasca Ditutup Lantaran Covid-19, Kini Inada Cafe Poso Dibuka Lagi

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, kami berharap sinergitas dan solidaritas antara insan media dan Kodim terus terjalin,” ujarnya. (nur)