Sulawesi Tengah

PT IMIP Salurkan 750 Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa di Bahodopi Morowali

19
×

PT IMIP Salurkan 750 Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa di Bahodopi Morowali

Sebarkan artikel ini
Editor: Abdee Mari
PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) menyalurkan 750 paket sembako kepada kaum dhuafa di 12 desa di Bahodopi, Morowali, Sulawesi Tengah.

MOROWALI, Kabar Selebes – PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) menyalurkan 750 paket sembako kepada kaum dhuafa di 12 desa di Bahodopi, Morowali, Sulawesi Tengah.

Penyaluran bantuan ini merupakan agenda tahunan PT IMIP yang dilakukan dalam rangka memperkuat perlindungan sosial dan meningkatkan efektifitas program kepedulian sosial bagi masyarakat kurang mampu.

Bantuan diserahkan langsung oleh perwakilan manajemen PT IMIP, Jaimu, Supervisor (SPV) Departemen Community Relation (Comrel), kepada kepala desa se-Kecamatan Bahodopi dan perwakilan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) PT IMIP.

BACA JUGA :  DKM IMIP Bagikan Ratusan Kantong Daging Kurban

Kegiatan penyaluran sembako berlangsung selama tiga hari, dari 2 hingga 4 April 2024, dan dirangkaikan dengan buka puasa bersama masyarakat.

Jaimu mewakili Direktur Operasional PT IMIP mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kepedulian sosial perusahaan kepada masyarakat sekitar.

“Dengan berbagi sembako, kami ingin menunjukkan komitmen kepedulian sosial dari perusahaan kepada kaum dhuafa yang berdampingan langsung dengan Kawasan Industri PT IMIP,” kata Jaimu.

BACA JUGA :  Yonif 711/Rks Bagikan Sembako dan Dirikan Dapur Umum untuk Warga Palu Terdampak Covid-19

Bantuan sembako diharapkan dapat membantu meringankan beban pengeluaran masyarakat kurang mampu dan memberikan gizi yang lebih seimbang.

Paket sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula pasir, terigu, mentega, minuman bersoda, sarung, dan mukena.

Selain itu, PT IMIP juga mengadakan buka puasa bersama dengan masyarakat sebagai bentuk perwujudan rasa syukur dan meningkatkan hubungan tali silaturahmi antar umat beragama.***

BACA JUGA :  9 Jenazah Pekerja korban Ledakan Tungku PT ITSS Sudah Diantar ke Rumah Keluarga

“Kegiatan ini merupakan berkah bagi setiap umat muslim untuk selalu berbagi rezeki yang menjadi sebuah nilai ibadah,” tutup Jaimu.

Penyaluran bantuan sembako dan buka puasa bersama ini merupakan bukti nyata komitmen PT IMIP dalam menjalankan program kepedulian sosial dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat di sekitar kawasan industri.***