PilkadaPolitik

Iksan B Abd Rauf Berkomitmen Akan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Generasi Morowali

212
×

Iksan B Abd Rauf Berkomitmen Akan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Generasi Morowali

Sebarkan artikel ini
Penulis: FaisalEditor: Abdee Mari
Iksan Baharuddin Abdul Rauf menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa bersama para pemuda, pelajar serta mahasiswa asal Kabupaten Morowali yang sedang menempuh pendidikan di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara.

MOROWALI, Kabar Selebes – Upaya bakal calon Bupati Kabupaten Morowali periode 2024-2029 Iksan Baharudin Abdul Rauf untuk bersilaturahmi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Morowali, kembali berlanjut.

Kali ini, Iksan sapaan akrabnya menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa bersama para pemuda, pelajar serta mahasiswa asal Kabupaten Morowali yang sedang menempuh pendidikan di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ballroom Hotel Claro Kendari Sabtu (6/4/2024).

Sebelum buka puasa bersama, Iksan terlebih dahulu melakukan dialog atau diskusi bersama para pemuda pelajar dan para mahasiswa. Selain saling bertanya kabar seperti kondisi kesehatan dan lainnya, mereka tak lupa turut mendiskusikan soal peningkatan kualitas pendidikan generasi asal Kabupaten Morowali, peningkatan pelayanan kesehatan serta keterlibatan generasi muda dalam memajukan daerahnya.

Momen pertemuan antara Iksan dan para pemuda, pelajar dan mahasiswa ini sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat hubungan antar generasi.

“Saat diskusi singkat tadi, kami sempat membahas terkait kedepannya akan memperjuangkan isu-isu yang berkaitan dengan pemuda dalam konteks politik lokal,”terang bakal calon Bupati Kabupaten Morowali.

Dalam kesempatan ini, Iksan juga menegaskan kepada para pemuda, pelajar dan mahasiswa bahwa dirinya akan mengutamakan peningkatan kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan di Kabupaten Morowali.

“Saya berpesan kepada seluruh adik-adik saya generasi penerus dari Morowali, harus semangat dalam menempuh pendidikan. Insyaallah saya akan terus mendukung penuh peningkatan kualitas pendidikan di Morowali,”tuturnya.

Lebih lanjut kata Iksan, acara ini juga memberikan kesempatan bagi pemuda pelajar dan mahasiswa untuk saling bertukar pikiran dan mendiskusikan visi serta harapan mereka untuk masa depan daerahnya.

“Semoga acara ini menjadi langkah positif dalam membangun partisipasi pemuda dalam proses demokrasi,”ungkapnya.(sal)