Sulawesi Tengah

Kemenkumham Sulteng Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers: Jalinan Kerjasama yang Solid

10
×

Kemenkumham Sulteng Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers: Jalinan Kerjasama yang Solid

Sebarkan artikel ini
Editor: Abdee Mari
Kanwil Kemenkumham Sulteng menggelar buka puasa bersama insan pers, Senin (8/4/2024).

PALU, Kabar Selebes – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) menggelar acara buka puasa bersama dengan insan pers di Kota Palu pada hari Senin (8/4/2024). Acara yang dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, serta para Kepala Divisi dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Keimigrasian tersebut, turut dihadiri oleh puluhan jurnalis dari berbagai media di Sulteng.

BACA JUGA :  Kemenkumham Sulteng Serahkan Sertifikat 7 KIK Budaya kepada Pemkab Poso

Dalam sambutannya, Hermansyah Siregar menyampaikan apresiasi kepada insan pers yang telah menjalin kerjasama yang baik dengan Kemenkumham Sulteng dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat.

“Pers merupakan mitra strategis bagi Kemenkumham dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Melalui peran pers, informasi tentang program dan kinerja Kemenkumham dapat tersampaikan kepada masyarakat secara luas,” ujar Hermansyah.

Lebih lanjut, Hermansyah berharap agar silaturahmi dan kerjasama antara Kemenkumham Sulteng dan insan pers dapat terus terjalin dan ditingkatkan di masa depan.

BACA JUGA :  Pasca Pemindahan 121 Narapidana, Kadivpas Kemenkumham Sulteng berharap Lapas Luwuk menjadi titik nol

“Buka bersama ini merupakan salah satu wujud nyata silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Kemenkumham Sulteng dan insan pers. Saya berharap kerjasama ini dapat terus terjalin dan ditingkatkan di masa depan,” imbuhnya.

Acara buka bersama yang berlangsung di salah satu kafe di Kota Palu ini tidak hanya berjalan dengan penuh keakraban dan kehangatan, tetapi juga menjadi forum diskusi terkait target kinerja Kemenkumham Sulteng di tahun 2024. Diskusi tersebut mencakup pembinaan hukum nasional di daerah, persoalan Hukum dan Hak Asasi Manusia, Pemasyarakatan, hingga Keimigrasian.

BACA JUGA :  Rutan Kelas IIA Palu Awasi Ketat Proses Pengolahan Makanan untuk Warga Binaan

Dengan terjalinnya kerjasama yang solid antara Kemenkumham Sulteng dan insan pers, diharapkan informasi terkait program dan kinerja lembaga ini dapat disampaikan dengan lebih efektif kepada masyarakat.**