Tutup
Sulawesi Tengah

Pj Bupati Morowali Hadiri Penutupan Masa Persidangan II DPRD Kabupaten Morowali

×

Pj Bupati Morowali Hadiri Penutupan Masa Persidangan II DPRD Kabupaten Morowali

Sebarkan artikel ini

MOROWALI, Kabar Selebes – Penjabat (Pj) Bupati Morowali, Ir. H. A. Rachmansyah Ismail, M. Agr, MP., diwakili oleh Asisten II Bidang Administrasi Pembangunan, Abd. Muttaqin SP, menghadiri Kegiatan Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali. Acara ini dilaksanakan pada hari Kamis (19/04) dengan agenda Penutupan Masa Persidangan II Tahun Sidang 2023-2024.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kuswandi S.IP., didampingi Wakil Ketua I DPRD, H. Syarifudin Hafid, SH, dan diikuti oleh seluruh Anggota DPRD Morowali.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Turut hadir dalam acara ini unsur Forkopimda Kabupaten Morowali, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Morowali, Para Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Para Pejabat Eselon III dan IV Lingkup Pemkab Morowali, serta insan pers.

Dalam pidatonya yang dibacakan oleh Asisten II, Pj Bupati Morowali menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pimpinan serta segenap anggota Dewan atas dukungan dan kesuksesan berbagai agenda kegiatan pemerintah daerah, baik di bidang pemerintahan, pembangunan, maupun kemasyarakatan.

“Harapan kita bersama semoga semua Ranperda dapat kita tuntaskan pembahasannya untuk ditetapkan menjadi perda Kabupaten Morowali sehingga dapat segera disosialisasikan dan diterapkan kepada masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun 2023, Pj Bupati berharap semua rekomendasi Dewan terhadap LKPJ dapat digunakan oleh Pemkab untuk perbaikan kinerja pemerintah daerah kedepannya.

Di akhir pidatonya, Pj Bupati Morowali berharap hasil-hasil yang telah dicapai dalam Masa Persidangan Ke-II Tahun 2023-2024 dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Morowali.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan II Tahun Sidang 2023-2024, dan diakhiri dengan bersalam-salaman.

Penutupan Masa Persidangan II DPRD Kabupaten Morowali ini menandai selesainya pembahasan berbagai agenda penting di bidang legislasi dan pengawasan. Diharapkan dengan sinergi yang solid antara eksekutif dan legislatif, pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Morowali dapat terus ditingkatkan.***