PilkadaPolitik

Tokoh Pemuda Irsad Amir Terima Formulir Pendaftaran Dari DPC Partai Demokrat Morowali

117
×

Tokoh Pemuda Irsad Amir Terima Formulir Pendaftaran Dari DPC Partai Demokrat Morowali

Sebarkan artikel ini
Penulis: FaisalEditor: Abdee Mari

MOROWALI, Kabar Selebes – Menghadapi kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, beberapa Partai Politik telah membuka pendaftaran pencalonan kandidat Bupati/Wakil Bupati dan Gubernur/Wakil Gubernur, tak terkecuali di Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah.

Salah satu kandidat tokoh Pemuda yang cukup diperhitungkan di Kabupaten Morowali Irsad Amir yang telah menyatakan ikut dalam kontestasi Pilkada Morowali 2024, pada hari ini Senin (22/4/2024) mengambil formulir pendaftaran rekomendasi pencalonan di Sekretariat DPC Partai Demokrat Morowali di Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah.

Dengan perolehan 3 kursi di DPRD Kabupaten Morowali, rekomendasi Demokrat tentunya sangat berpengaruh pada proses pencalonan Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029 ini.

Melalui kesempatan ini, Irsad sapaan akrabnya menyampaikan pengambilan formulir pendaftaran ini adalah bentuk keseriusannya untuk maju bertarung dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 ini.

“Keikutsertaan dalam Pilkada ini karena saya mempunyai niat ingin membawa perubahan besar untuk Kabupaten Morowali,”tegasnya.

Irsad mengungkapkan, bahwa dirinya akan benar-benar fokus berkonsentrasi menjalani tahapan demi tahapan hingga mendapatkan rekomendasi yang cukup sebagai persyaratan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Morowali.

“Setelah formulir rampung sesuai persyaratan yang sudah ditentukan oleh DPC Partai Demokrat, saya dan team kerja akan mengembalikan formulir sekaligus silaturahmi dengan pengurus dan keluarga besar DPC Demokrat Morowali. Sebelumnya team saya juga telah mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PKB Morowali. Pengambilan formulir ini merupakan bentuk keseriusan saya kepada masyarakat untuk perubahan Morowali yang lebih baik lagi,”tutupnya.(sal)