PilkadaPolitik

Mohammad Syarif Aljufri akan Mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Tojo Unauna di Gerindra

185
×

Mohammad Syarif Aljufri akan Mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Tojo Unauna di Gerindra

Sebarkan artikel ini
Penulis: Saiful HulungoEditor: Abdee Mari
Muhammad Syarif Aljufri

AMPANA, Kabar Selebes – Salah satu cucu pendiri lembaga perguruan Islam Alkhairaat, Muhammad Syarif Aljufri, telah memastikan akan mendaftarkan diri sebagai salah satu bakal calon Bupati Tojo Unauna.

Nama Mohammad Syarif Aljufri telah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat sejak kemarin, bahkan telah mencuat di tingkat pimpinan partai politik di Tojo Unauna serta di berbagai jejaring media sosial.

Mohammad Syarif Aljufri, yang lebih akrab disapa Madsal, saat dihubungi melalui telepon malam ini menjelaskan bahwa ia merespon baik apresiasi yang diterima dari masyarakat. Terkait pencalonannya sebagai bakal calon Bupati Tojo Unauna, Madsal menyatakan bahwa prosesnya masih berlangsung karena terdapat banyak hal yang penting untuk Sulawesi Tengah, khususnya dalam menghadapi pemilihan gubernur.

“Mengikuti jejak Gerindra Tojo Unauna yang akan membuka pendaftaran hari Jumat mendatang, insya Allah saya juga akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Tojo Unauna,” ungkapnya.

Pencalonan Madsal sebagai bakal calon Bupati Tojo Unauna menjadi sorotan karena keterkaitannya dengan lembaga perguruan Islam Alkhairaat, yang memiliki pengaruh besar di Indonesia bagian timur.

 Dengan langkah politik ini, Madsal diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan dan kemajuan Tojo Unauna.(shl)