PilkadaPolitik

Ketua DPD Partai Perindo Tojo Unauna Terima Berkas Pendaftaran Sovianur Kure sebagai Bakal Calon Bupati

99
×

Ketua DPD Partai Perindo Tojo Unauna Terima Berkas Pendaftaran Sovianur Kure sebagai Bakal Calon Bupati

Sebarkan artikel ini
Penulis: Saiful HulungoEditor: Abdee Mari

PALU, Kabar Selebes – Ketua DPD Partai Perindo Tojo Unauna Jamal Juraedjo menerima berkas pendaftaran mantan Sekda Tojo Unauna, Sovianur Kure sebagai salah satu bakal calon Bupati Tojo Unauna. 

Sovianur Kure, mantan Sekda Tojo Unauna dan mantan wakil Bupati di era pemerintahan Damsik, mengundang perhatian karena kehadiran seluruh pengurus Perindo Kabupaten dalam acara tersebut.

Pada kesempatan tersebut, setelah diskusi yang hangat mengenai proses penyerahan berkas pendaftaran, anggota DPRD Tojo Unauna, Jamal Juraedjo, secara langsung menerima berkas pendaftaran Sofianur Kure sebagai bakal calon Bupati. 

Sovianur Kure, yang baru-baru ini mengajukan surat pensiun dini secara terhormat dari jabatan Sekretaris Daerah, menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD Perindo Tojo Unauna atas sambutannya yang hangat, serta pengurus Nasdem yang terus mendukungnya.

Dalam pernyataannya, Sovianur Kure juga menegaskan harapannya bahwa niat baik mereka untuk kemaslahatan umat akan mendapatkan ridho dari Allah SWT. Acara ini menjadi sorotan dalam dinamika politik lokal Tojo Ununa, menandai langkah awal dalam perhelatan politik mendatang.(shl)