PilkadaPolitik

Sovianur Kure Mendaftar Sebagai Calon Bupati di PDIP: Komitmen Membangunan Daerah

150
×

Sovianur Kure Mendaftar Sebagai Calon Bupati di PDIP: Komitmen Membangunan Daerah

Sebarkan artikel ini
Penulis: Saiful HulungoEditor: Firsha
Bakal Calon Bupati Tojo Unauna Sovianur Kure mengembalikan formulir di PDIP Tojo Unauna.

AMPANA, Kabar Selebes – DR. Sovianur Kure mendaftar sebagai calon bupati di Partai PDI Perjuangan. Proses pendaftarannya disambut hangat oleh Ketua DPC Partai PDIP di Markas Besar partai di Moncong Putih, Sabtu (27/4/2024).

Zainal Muluk Lapangandong, Ketua DPC Partai PDIP, didampingi oleh sekretaris dan ketua Desk Pilkada PDI Perjuangan Tojo Unauna, menyatakan apresiasi yang besar terhadap langkah yang diambil oleh DR. Sovianur Kure sebagai bakal calon bupati Tojo Unauna.

“Beliau menjadi orang pertama yang mengambil formulir di partai PDI Perjuangan dan hari ini secara resmi mengembalikan berkas pendaftarannya,” kata Zainal Muluk Lapangandong.

Sovianur Kure mengembilan formulir didampingi oleh pengurus DPD Nadem Tojo Unauna Badri Jawara, Jafar, M Amin Amran, serta ketua Garda Nasdem Tojo Unauna Rusli Patundu.

Ketua DPC PDIP berharap agar visi dan misi yang diusung oleh Calon Bupati Sovianur Kure sejalan dengan agenda pembangunan yang diinginkan oleh PDIP untuk mewujudkan kemajuan daerah ini.

 Zainal Muluk Lapangandong juga menegaskan pentingnya bagi Sovianur Kure dan timnya untuk tetap mengikuti proses dan mekanisme internal yang ada di Partai PDIP.

Dengan mendaftar di PDIP, DR. Sovianur Kure telah mengukuhkan dukungan politiknya untuk membangun daerah Tojo Unauna dan menjadi salah satu aktor penting dalam dinamika politik lokal.(shl)