Sulawesi Tengah

Stand Pameran Kabupaten Banggai Raih Juara 1 di Sulteng Expo 2024

1287
×

Stand Pameran Kabupaten Banggai Raih Juara 1 di Sulteng Expo 2024

Sebarkan artikel ini
Penulis: Abdee Mari
Ketua Panitia Sulteng Expo 2024 yang juga Plh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP), Sadly Lesnusa memberikan penghargaan stand terbaik kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai, Bapak Ir. Abdullah Ali, MSi.

PALU, Kabar Selebes – Stand pameran Kabupaten Banggai di Sulteng Expo 2024 berhasil meraih Juara 1. Penghargaan ini diserahkan oleh Ketua Panitia Sulteng Expo 2024 yang juga Plh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP), Sadly Lesnusa yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai, Ir. Abdullah Ali, MSi.

Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras tim yang kompak, terdiri dari Dinas Perizinan, DEKRANASDA, Dinas Pariwisata, Dinas Koperasi UKM, Dinas Perikanan, dan Dinas Pertanian. Mereka bahu membahu menampilkan berbagai produk lokal unggulan dari Kabupaten Banggai.

Stand Kabupaten Banggai juga menyajikan berbagai informasi dan produk daerah. Hal ini semakin menarik minat pengunjung dan membuat stand mereka ramai dikunjungi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai, Ir. Abdullah Ali, MSi., menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih.

“Kami ingin mengundang masyarakat luas untuk datang dan mengunjungi Kabupaten Banggai untuk melihat langsung keindahan alam dan budaya kami,” katanya.

Sulteng Expo 2024 merupakan pameran tahunan yang diikuti oleh berbagai kabupaten/kota di Sulawesi Tengah. Pameran ini sempat vakum selama 3 tahun dan baru diselenggarakan kembali tahun 2024 ini dengan tujuan untuk mempromosikan potensi daerah dan mendorong kerjasama antar daerah.(abd)